Temui Agen, Real Madrid Incar Miralem Pjanic dan Luka Jovic

Kedua pemain miliki agen yang sama

Langkah revolusioner Zinedine Zidane untuk merombak skuat Real Madrid musim depan bukan isapan jempol belaka. Setelah dikaitkan dengan nama-nama papan atas seperti Kylan Mbappe, Neymar dan Sadio Mane. Real Madrid kini memulai langkah nyata dengan lakukan pendekatan kepada dua pemain incaran terbarunya.

Mereka adalah gelandang miliki Juventus, Miralem Pjanic dan striker asal Serbia Luka Jovic. Kedua pemain memiliki agen yang sama, Fali Ramadani. El Real dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan sang agen untuk membahas kemungkinan transfer pemain incarannya.

1. Direktur olahraga Madrid adakan pertemuan dengan agen Pjanic dan Jovic

Temui Agen, Real Madrid Incar Miralem Pjanic dan Luka Jovicen.as.com

Real Madrid memulai revolusi kembali di tangan Zinedine Zidane untuk skuat musim depan yang lebih kompetitif. Eder Militao menjadi rekrutan pertama usai didatangkan dari Porto. Langkah terbaru, El Real kini sedang mendekati dua pemain sekaligus melalui sang agen. 

Dikutip dari Marca, Real Madrid yang diwakili oleh direktur olahraga Jose Angel Sanchez telah menggelar pertemuan dengan Fali Ramadani. Pertemuan tersebut diyakini untuk membahas kemungkinan transfer dua pemainnya, Miralem Pjanic dan Luka Jovic. Pjanic sendiri merupakan incaran lama Zinedine Zidane berkat gaya permainannya yang dianggap penuhi kriteria yang diinginkan.

Sedangkan Luka Jovic merupakan striker muda berusia 21 tahun yang tampil memukau bersama Eintracht Frankfurt di musim ini. Striker asal Serbia tersebut telah mencetak 22 gol dari 34 laga di semua ajang. Ia bahkan menjadi incaran klub-klub besar lainnya semisal Bayern Muenchen dan Barcelona.

Baca Juga: Dirumorkan ke Real Madrid, Mino Raiola Siap Muluskan Transfer Pogba

2. Kedatangan Aaron Ramsey bisa jadi pemicu Pjanic hijrah ke Real Madrid

Temui Agen, Real Madrid Incar Miralem Pjanic dan Luka Jovicwalesonline.co.uk

Miralem Pjanic merupakan sentral permainan Juventus di lini tengah dalam beberapa musim terakhir. Ia berhasil persembahkan dua trofi Serie A beruntun sejak didatangkan dari AS Roma pada tahun 2016 lalu. Musim ini pun posisinya masih tak tergantikan dan berhasil mencetak 4 gol dan 4 assist bagi Juve di semua ajang. Bersama Cristiano Ronaldo, mereka tampil superior di Liga italia dan Liga Champions.

Namun hal ini bisa saja berubah di musim depan seiring dengan kehadiran Aaron Ramsey dari Arsenal. Tak hanya itu, Juventus pun masih berbenah dan tampaknya masih berhasrat untuk mendatangkan pemain bintang lainnya. Dengan fakta tersebut, bukan tak mungkin jika Pjanic mencoba petualangan baru bersama Real Madrid.

Apalagi ia telah cukup meraih gelar dengan kuasai Liga Italia. Hanya satu yang belum ia dapatkan, trofi Liga Champions. Ia akan memiliki kesempatan besar bisa merasakan trofi UCL dengan bergabung dengan pasukan Zinedine Zidane yang merupakan pengoleksi trofi terbanyak.

3. Real Madrid incar kemungkinan transfer pemain lainnya

Temui Agen, Real Madrid Incar Miralem Pjanic dan Luka Jovicespn.com

Real Madrid musim depan terancam kehilangan Raphale Varane yang dikabarkan menginginkan petualangan baru. Man United dan Juventus dikabarkan menjadi klub yang paling berminat kepada pemain asal Prancis tersebut. Untuk mengantisipasi kepergiannya, Madrid pun mengincar pemain lainnya yang dimiliki sang agen, Fali Ramadani.

Ia adalah bek milik Napoli, Kalidou Koulibaly. Pemain asal Senegal itu disebut memiliki klausal pelepasan sebesar 150 juta euro untuk klub yang berasal dari luar Italia. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti yakin jika pemain andalannya tersebut tidak akan pergi. Namun buka berarti peluang Madrid tertutup. Napoli diyakini akan melepasnya jika Madrid mau membelinya dengan harga yang tinggi.

Baca Juga: Ditaksir Real Madrid, N'golo Kante: Itu Rumor Tak Penting

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya