5 Pemain Ini Paling Ditunggu Debutnya di Premier League Pekan Ini

Siapa yang paling kalian tunggu nih?

Premier League akan kembali memainkan pertandingan usai pada pekan kemarin terhenti akibat kualifikasi Piala Dunia. Para pemain yang telah kembali dari tugas negara kembali berlatih dan siap bermain bagi klubnya masing-masing.

Menariknya, Premier League musim ini melakukan beberapa pembelian menjelang penutupan bursa transfer sehingga mereka tak dapat langsung merumput sejak pekan pertama. Berikut lima pemain yang paling ditunggu debutnya di Premier League pekan ini.

1. Saul Niguez

5 Pemain Ini Paling Ditunggu Debutnya di Premier League Pekan IniSaul Niguez (oltnews.com)

Saul Niguez menjadi pemain terakhir yang berlabuh ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Ia resmi berseragam The Blues dengan status pinjaman dari Atletico Madrid dengan opsi pembelian permanen di akhir masa pinjamannya.

Tentunya dengan kedatangan Saul, lini tengah Chelsea akan semakin kuat mengingat mereka telah mempunyai banyak gelandang kelas dunia. Saul sendiri cukup fleksibel. Pemain berusia 26 tahun ini sering dimainkan di beberapa posisi oleh Diego Simeone. Tentunya hal menjadi nilai lebih baginya.

2. Odsone Edouard

5 Pemain Ini Paling Ditunggu Debutnya di Premier League Pekan IniOdsone Edouard (skysports.com)

Odsone Odouard memang sejak lama dikaitkan dengan beberapa tim di Liga Inggris selama membela Glasgow Celtic. Hal ini tak mengherankan sebab ia tampil cukup baik saat membela tim asal ibu kota Skotlandia tersebut. Total Edouard sukses mencetak 74 gol dalam tiga musim terakhir.

Crystal Palace menjadi klub yang beruntung bisa memakai jasanya, apalagi di usianya yang masih 23 tahun ia punya banyak waktu untuk memaksimalkan potensinya. Datangnya pemain asal Prancis ini diharapkan mampu membuat Palace lebih bisa bersaing lagi.

Baca Juga: 5 Top Skor Sepanjang Masa Premier League asal Portugal, Tak Hanya CR7!

3. Marc Cucurella

5 Pemain Ini Paling Ditunggu Debutnya di Premier League Pekan IniMarc Cucurella (marca.com)

Brighton mendatangkan Marc Cucurella dari Getafe pada bursa transfer kemarin. Pemain berusia 23 tahun ini diikat kontrak selama lima musim oleh The Seagulls. Cucurella sendiri pernah menimba ilmu di La Masia sebelum akhirnya menemukan performa terbaiknya bersama Getafe.

Berkat penampilannya itu ia bahkan sempat dipanggil oleh Timnas Spanyol pada awal tahun ini. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini cukup agresif dan sering naik untuk membantu serangan. Tentunya para fans Brighton tak sabar untuk melihat performanya di atas lapangan.

4. Emerson Royal

5 Pemain Ini Paling Ditunggu Debutnya di Premier League Pekan IniEmerson Royal (sportslens.com)

Emerson Royal didatangkan Tottenham Hotspur dari Barcelona pada deadline day bursa transfer kemarin. Spurs harus membayar senilai £27.5 juta atau setara dengan Rp540 miliar untuk memboyong pemain asal Brazil ini.

Emerson sendiri tak terlalu banyak dimainkan oleh Barcelona, bahkan dalam tiga musim terakhir ia hanya dipinjamkan ke Real Betis. Meski ia masih harus meningkatkan kemampuannya lagi, setidaknya di Spurs ia punya kesempatan untuk bermain lebih banyak.

5. Cristiano Ronaldo

5 Pemain Ini Paling Ditunggu Debutnya di Premier League Pekan IniCristiano Ronaldo (uefa.com)

Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling dinantikan penampilannya musim ini. Ini merupakan kedua kalinya Ronaldo berseragam The Red Devils. Meski usianya kini tak lagi muda, ia masih dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Terbukti bersama Juventus dan Timnas Portugal ia masih cukup produktif. Tentunya hal ini akan membantu Manchester United dalam hal menjebol gawang lawan. Apalagi kini setan merah mempunyai banyak gelandang hebat yang siap menyuplai bola ke arahnya. Para pendukung Manchester United pun pastinya tak sabar menunggu aksi-aksinya di lapangan.

 

Kelima pemain tersebut siap menjalani debutnya bagi timnya masing-masing pada pekan ini. Siapa yang paling kamu tunggu penampilannya?

Baca Juga: Ronaldo Dipastikan Tampil Lawan Newcastle United 

Genady Althaf Photo Verified Writer Genady Althaf

berbagi dengan menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya