Jadi Incaran Inter Milan, Antonio Conte Minta Gaji Tinggi

Conte minta gaji 10 juta euro per musim

Pelatih asal Italia, Antonio Conte, kini dikabarkan menjadi incaran utama klub Serie A, Inter Milan. Akan tetapi, Inter Milan dipastikan butuh usaha ekstra demi menjadikan Conte sebagai pelatih klub.

Pasalnya, Conte kabarnya meminta gaji yang tinggi sebagai persyaratannya. Gaji yang dimintanya dilaporkan berada di angka 10 juta euro usai dipotong pajak per tahunnya.

1. Conte minta gaji tinggi kepada Inter Milan

Jadi Incaran Inter Milan, Antonio Conte Minta Gaji Tinggiskysports.com

Antonio Conte sendiri memang menjadi salah satu pelatih top di dunia. Tak heran, ia memasang tarif tinggi sebagai syarat kepada Inter Milan. Conte kabarnya hanya bersedia untuk melatih di Serie A apabila gaji yang diterimanya tidak kurang dari nominal yang diberikan Chelsea, mantan klubnya terdahulu.

Dengan gaji yang mencapai 10 juta euro per musimnya, Conte akan menjadi pelatih dengan bayaran termahal di Italia mengalahkan Massimiliano Allegri.

Baca Juga: Ini Bedanya Penyataan Chelsea Saat Pecat Mourinho dan Antonio Conte

2. Antonio Conte kini sedang menganggur sebagai pelatih

Jadi Incaran Inter Milan, Antonio Conte Minta Gaji Tinggiskysports.com

Antonio Conte sendiri sebelumnya pernah mencicipi kerasnya Liga Inggris dengan melatih Chelsea. Di musim perdananya, ia berhasil mempersembahkan gelar Liga Inggris musim 2016/2017 kepada klub.

Namun, semusim kemudian, ia dipecat oleh klub karena dianggap tak mampu mengulangi performa yang sama di musim sebelumnya. Sejak saat itu, Antonio Conte masih belum melatih klub mana pun meskipun banyak tawaran yang datang untuk melatih.

3. Performa Spalleti dianggap kurang memuaskan

Jadi Incaran Inter Milan, Antonio Conte Minta Gaji Tinggiskysports.com

Pelatih Inter Milan saat ini, Luciano Spalleti, didatangkan dari AS Roma pada tahun 2017. Ia pun tercatat masih terikat kontrak hingga 2021. Namun, pihak klub dikabarkan kurang puas dengan performa yang ditunjukkannya.

Inter Milan gagal lolos dari fase grup Liga Champions dan juga gagal melangkah lebih jauh di Liga Europa musim ini. Kini, Inter Milan sedang dalam misi untuk menembus 4 besar klasemen Serie A demi satu tempat di Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Icardi Kembali Bermain, Inter Milan Pesta Gol ke Gawang Genoa

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya