Gagal Gabung Bersama Barcelona, Adrien Rabiot Pecat Ibunya Sendiri

Ia pun kini dikabarkan telah mendapatkan seorang agen baru

Gelandang milik Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, beberapa waktu memang terus dihubung-hubungkan mengenai kepindahannya ke raksasa La Liga, Barcelona. Akan tetapi, hingga bursa transfer Januari usai, kepindahan Rabiot ke Barcelona tak pernah terjadi. Hingga pada akhirnya Rabiot dilaporkan memecat agen sekaligus ibu kandungnya sendiri lantaran kecewa gagal gabung bersama Barcelona.

1. Rabiot dikabarkan kesal karena gagal bergabung bersama Barcelona

Gagal Gabung Bersama Barcelona, Adrien Rabiot Pecat Ibunya Sendiriskysports.com

Rabiot sendiri dikabarkan sangat menginginkan kepindahannya ke Barcelona terjadi pada bursa transfer Januari yang lalu. Barca pun tampaknya memiliki keinginan untuk merekrut pemain berpaspor Prancis tersebut.

Akan tetapi, agen sekaligus ibu kandung Rabiot kabarnya tidak mengevaluasi tawaran yang berasal dari Barcelona. Hal inilah yang dilaporkan menjadi alasan Rabiot memecat ibunya sebagai agen pribadi. Rabiot pun kini dikabarkan telah memiliki seorang agen yang baru.

Baca Juga: Adrien Rabiot Hijrah ke Barcelona pada Juni 2019

2. Rabiot masih berharap agar Barcelona tertarik untuk merekrutnya kembali

Gagal Gabung Bersama Barcelona, Adrien Rabiot Pecat Ibunya Sendirimarca.com

Masa depan Rabiot pun masih abu-abu. Thomas Tuchel selaku pelatih PSG sendiri telah menepikan Rabiot hingga akhir musim ini berakhir. Rabiot juga kabarnya masih menaruh harapan kepada Barcelona agar mau merekrutnya kembali pada musim panas mendatang. 

Akan tetapi, harapan Rabiot tersebut sepertinya akan sulit terjadi. Pasalnya, Barcelona telah terlebih dahulu mendatangkan Frenkie De Jong dari Ajax dengan posisi bermain yang sama dengan Rabiot. De Jong direkrut Barcelona dengan mahar mencapai 65 juta pound sterling pada bulan Januari lalu dan baru akan bergabung musim depan.

3. Pindah ke Liga Inggris bisa menjadi opsi lain untuk Rabiot

Gagal Gabung Bersama Barcelona, Adrien Rabiot Pecat Ibunya Sendiriworldnewslive4you.com

Rabiot berhasil menjadi incaran klub-klub besar dunia setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama PSG. Kontrak Rabiot pun akan habis pada akhir musim ini.

Selain Barcelona, klub-klub dari Inggris dan Italia dikabarkan ikut tertarik untuk menggunakan jasa pemain berusia 23 tahun itu. Di Liga Inggris sendiri, Liverpool kabarnya menjadi klub terdepan yang paling berpotensi untuk mendapatkan jasa Rabiot.

Baca Juga: Tolak Tottenham, Rabiot: Tottenham Berada Di Bawah Standar Level Saya

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya