Comscore Tracker

Gantikan Laporte, Man City Kembali Incar Bek Inter Milan

The Citizens sudah sejak lama mengincar Skriniar

Klub tangguh asal Inggris, Manchester City, dikabarkan kembali tertarik untuk menggunakan jasa Milan Skriniar. Bek Inter Milan itu memang sudah sejak musim lalu dikait-kaitkan dengan klub asuhan Pep Guardiola. Manchester City sendiri kabarnya sedang dalam perburuan bek baru untuk menggantikan Aymeric Laporte yang mengalami cedera panjang.

City dikabarkan akan berusaha mendatangkan Skriniar pada Januari 2020.

1. Manchester City telah sejak lama mengincar Skriniar

Gantikan Laporte, Man City Kembali Incar Bek Inter Milanmarca.com

Nama Milan Skriniar sendiri sudah tidak asing dihubungkan dengan Manchester City. Pasalnya, Manchester City sejak musim lalu sudah menunjukkan ketertarikan terhadap bek berusia 24 tahun tersebut. Kemampuannya yang di atas rata-rata dianggap cocok dengan gaya permainan ala Pep Guardiola. Namun, kesepakatan antara Skriniar dan Manchester City tak pernah terjadi.

2. Inter kabarnya enggan melepas Skriniar

Gantikan Laporte, Man City Kembali Incar Bek Inter Milanmarca.com

Usaha Manchester City untuk mendatangkan Skriniar pun menemui jalan terjal. Hal ini dikarenakan pihak klub Inter Milan enggan untuk melepas Skriniar dalam waktu dekat ini. Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, tampaknya menyukai cara bermain Skriniar dan menginginkannya untuk tetap berada di dalam skuat. Pemain berkebangsaan Slovakia tersebut bahkan telah menandatangani kontrak jangka panjang hingga tahun 2023.

Baca Juga: Sergio Aguero Tampil Ganas, Manchester City Bantai Brighton!

3. Manchester City butuh tambahan bek baru

Gantikan Laporte, Man City Kembali Incar Bek Inter Milanskysports.com

Manchester City sendiri saat sini sedang dalam misi untuk mencari seorang bek tengah baru. Pasalnya, salah satu bek andalan The Citizens, Aymeric Laporte, mengalami cedera parah yang mengharuskan dirinya untuk menepi dalam waktu yang cukup lama. Kepergian Vincent Kompany juga membuat City mengalami krisis bek tengah.

City kini otomatis hanya memiliki John Stones dan Nicolas Otamendi untuk mengisi jantung pertahanan tim. Alhasil, tambahan seorang bek tengah baru dinilai wajib untuk mengisi kekosongan di lini pertahanan Manchester City.

Baca Juga: Bom Waktu Mauro Icardi di Inter Milan Terus Menghitung Mundur

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya