Bom Waktu Mauro Icardi di Inter Milan Terus Menghitung Mundur

Antonio Conte sudah memberi kode bahwa Icardi siap dilepas

Jakarta, IDN Times - Nasib mantan kapten Inter Milan, Mauro Icardi, semakin di ambang pintu keluar dari Giuseppe Meazza. Yang terbaru, pelatih baru Inter, Antonio Conte, sudah mempersilakan penyerang asal Argentina itu untuk hengkang dari timnya.

Di laga perdana Serie A pada Selasa (27/8) dini hari tadi, Inter sendiri tampil perkasa. Menjamu Lecce, tim promosi baru, Romelu Lukaku dan kolega sukses menang dengan skor telak 4-0.

1. Conte sudah sebut Icardi bukan lagi pemain Inter

Bom Waktu Mauro Icardi di Inter Milan Terus Menghitung MundurTwitter/@FabrizioRomano

Di konferensi pers pascalaga, Conte secara terbuka menyebutkan bahwa eks pemain akademi Barcelona tersebut bukan lagi bagian dari timnya.

“Saya rasa tanggapan Beppe Marotta (Direktur Olahraga Inter) sudah jelas terkait dia (Icardi). Kami telah merilis tiga pemain yang musim lalu jadi andalan Inter yakni (Ivan) Perisic, (Radja) Nainggolan, dan Icardi,” tegas Conte.

Baca Juga: Konflik Memanas, Spaletti: Memalukan Inter Harus Nego dengan Icardi

2. Saga status Icardi di Inter

Bom Waktu Mauro Icardi di Inter Milan Terus Menghitung MundurAS.com

Mauro Icardi sendiri memang tengah menjalani masa suram di Inter. Walau kontraknya masih tersisa hingga Juni 2021, status mantan kapten tim Inter tersebut sudah dibekukan sejak awal musim. Hal ini makin diperparah oleh keputusan sang agen yang juga istri Icardi, Wanda Nara.

Paham bahwa status suaminya tak jelas di klub, Wanda justru meminta kenaikan gaji untuk Icardi kepada manajemen Inter. Hal ini memperburuk hubungan Inter dengan Icardi.

Yang terbaru, nomor punggung milik Icardi sudah dicopot dan diberikan kepada Lukaku. Tak hanya itu, ia juga tidak tampak hadir menonton Inter vs Lecce.

3. Tanpa Icardi, Inter sepertinya baik-baik saja

Bom Waktu Mauro Icardi di Inter Milan Terus Menghitung Mundursport102.com

Di laga perdana Serie A 2019/2020, Inter memulai hidup tanpa Icardi dengan mulus. Di laga pertama Conte di laga kompetitif, dua pemain barunya langsung tampil oke.

Stefano Sensi dan Lukaku masing-masing mencetak satu gol, sementara dua gol lain disumbangkan oleh Marcelo Brozovic dan Antonio Candreva, di mana nama terakhir sejatinya menemukan angin kedua untuk bersinar lagi bersama Inter.

Baca Juga: 7 Pemain Top ini Bakal Susul Antonio Conte ke Inter Milan

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya