Hapus Akun Media Sosialnya, Ada Apa dengan Mohamed Salah?

Hal ini menimbulkan banyak spekulasi

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, baru-baru ini menghapus akun media sosialnya yaitu Twitter dan Instagram. Padahal, Salah dikenal cukup rajin mengabadikan kegiatannya di media sosial. Menghilangnya Salah pun menimbulkan banyak spekulasi di kalangan pecinta sepakbola. Kira-kira kenapa ya?

1. Sempat membuat sebuah cuitan mengenai resolusinya

Hapus Akun Media Sosialnya, Ada Apa dengan Mohamed Salah?twitter.com/indykaila

Hilangnya Mohamed Salah dari media sosial sepertinya berhubungan dengan cuitan terakhirnya di Twitter. Salah terakhir membuat sebuah cuitan pada Selasa (22/1). Dalam cuitan itu, Salah tampaknya menuliskan resolusinya di tahun ini. "Resolusi 2019: Saatnya untuk berhubungan, secara nyata," bunyi cuitan yang ditulis pemain berkebangsaan Mesir itu.

Baca Juga: Alami Kelebihan Berat Badan, Marcelo Dicadangkan Solari

2. Salah sedang terlibat perselisihan dengan federasi Mesir

Hapus Akun Media Sosialnya, Ada Apa dengan Mohamed Salah?middleeasteye.net

Berbagai spekulasi pun muncul akibat kejadian ini. Banyak yang menganggap jika Salah sedang menyindir federasi sepakbola Mesir. Salah sendiri memang diketahui sedang mengalami perselisihan dengan federasi sepakbola negaranya. Penyerang Liverpool itu dikabarkan kesal karena penggunaan gambarnya di pesawat yang digunakan para petinggi Federasi Sepak bola Mesir dalam perjalanan menuju Rusia. 

3. Salah sebelumnya cukup aktif di media sosial

Hapus Akun Media Sosialnya, Ada Apa dengan Mohamed Salah?proudnaija.com

Mohamed Salah sendiri sebelumnya cukup aktif di media sosial Instagram dan Twitter. Ia juga sering mengabadikan kegiatannya di luar lapangan. Bahkan beberapa saat yang lalu, Salah pernah menuai kontroversi atas unggahannya di Instagram yang menampilkan dirinya sedang berada di pantai bersama seorang wanita seksi. 

Baca Juga: Sebelum Hilang, Sala Ungkap Dirinya Takut Terbang

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya