Siap Belanja Besar, Real Madrid Incar Winger Manchester City

Madrid siap jor-joran di bursa transfer nanti

Real Madrid dikabarkan siap untuk belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan mendapatkan uang belanja sebesar 300 juta pound sterling untuk mendatangkan pemain yang diinginkan.

Salah satu pemain yang dikabarkan menjadi incaran utama Zidane adalah winger milik Manchester City, Raheem Sterling. Zidane sendiri mengaku menjadi penggemar berat seorang Raheem Sterling.

1. Real Madrid siap lanjutkan proyek Los Galacticos

Siap Belanja Besar, Real Madrid Incar Winger Manchester Cityskysports.com

Real Madrid mendapat julukan sebagai Los Galacticos karena gemar mendatangkan pemain-pemain bintang ke dalam klub. Akan tetapi, untuk beberapa musim belakangan, proyek Los Galacticos seakan-akan terhenti.

Oleh karena itu, presiden Real Madrid, Florentino Perez, kabarnya siap melanjutkan proyek ini pada bursa transfer mendatang. Salah satu caranya adalah dengan memberikan Zidane uang belanja pemain sebesar 300 juta pound sterling untuk mendatangkan para pemain bintang.

Baca Juga: Kembali Latih Real Madrid, Zidane Dapat Uang Belanja 300 Juta Pounds

2. Zidane mengaku sebagai penggemar berat Raheem Sterling

Siap Belanja Besar, Real Madrid Incar Winger Manchester Cityskysports.com

Nama Raheem Sterling sendiri dirasa Zidane cocok untuk menghuni barisan penyerangan Real Madrid untuk musim depan. Selain itu, Sterling juga masih berusia 24 tahun yang mana dapat menjadi investasi Real Madrid untuk tahun-tahun mendatang. Zidane bahkan sempat mengaku sebagai salah satu penggemar berat Raheem Sterling pada tahun 2015 yang lalu.

Akan tetapi, usaha Real Madrid untuk mendatangkan Sterling tampaknya butuh usaha ekstra. Pasalnya, pemain kelahiran Jamaika tersebut masih terikat kontrak bersama The Citizens hingga 30 Juni 2023. Hal ini membuat Real Madrid dipastikan memerlukan kocek yang cukup dalam untuk membawa Sterling ke Santiago Bernabeu.

3. Performa Sterling berhasil curi banyak perhatian

Siap Belanja Besar, Real Madrid Incar Winger Manchester Cityskysports.com

Sempat mengalami inkonsistensi di awal-awal karirnya bersama Manchester City, Raheem Sterling seakan-akan menjadi momok menakutkan setelah kedatangan Pep Guardiola di tahun 2016. Di bawah asuhan Guardiola, Sterling berhasil menampilkan performa terbaiknya dan menarik perhatian klub-klub besar.

Sejauh ini, Sterling telah berhasil mencatatkan 19 gol dan 16 assist di semua kompetisi musim ini bersama Manchester City. 

Baca Juga: Kembali Latih Real Madrid, Ini 4 Pemain Baru Incaran Zinedine Zidane 

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya