Usai Dipecat, Mourinho Minta Pemain Man United Jauhi Pogba

Keduanya memang dikenal punya hubungan yang kurang baik

Jose Mourinho memang telah dibebastugaskan sebagai pelatih di Man United. Namun, kepergiannya masih menyisakan banyak drama. Sebelum meninggalkan United, Jose Mourinho dikabarkan sempat mengucapkan sebuah permintaan terakhir kepada pemain Manchester United.

1. Ia meminta agar pemain lainnya menjauhi Paul Pogba

Usai Dipecat, Mourinho Minta Pemain Man United Jauhi Pogbamirror.co.uk

Dilansir dari ESPN, pesan terakhir dari Jose Mourinho kepada para pemain Man United adalah untuk menjauhi gelandang Paul Pogba. Mourinho menganggap jika pemain berpaspor Prancis tersebut membawa pengaruh buruk bagi anggota tim lain. Mantan pemain Juventus itu dianggap Mourinho merupakan virus yang merusak hubungan di ruang ganti The Red Devils.

Baca Juga: Kegirangan Atas Pemecatan Mourinho, Pogba Dapat Teguran dari Carrick

2. Hubungan antara Mourinho dan Pogba memang tidak akur

Usai Dipecat, Mourinho Minta Pemain Man United Jauhi Pogbasoccerladuma.co.za

Hubungan yang tidak akur antara keduanya memang jadi rahasia umum. Hubungan antara manajer asal Portugal itu dengan Pogba benar-benar buruk dalam fase-fase terakhir kepelatihannya hingga akhirnya Jose Mourinho dipecat oleh Manchester United. Hal ini tampak dari keputusan Mourinho yang tak menurunkan Pogba di beberapa laga.

3. Jose Mourinho akan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer

Usai Dipecat, Mourinho Minta Pemain Man United Jauhi Pogbaskysports.com

Posisi Jose Mourinho sebagai pelatih Man United sendiri akan digantikan oleh mantan penyerang Man United, Ole Gunnar Solskjaer. Ia ditunjuk sebagai manajer Interim hingga akhir musim ini. Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino, dikabarkan telah menjadi target untuk menjadi pelatih permanen Man United di musim depan.

Baca Juga: Jose Mourinho: "Manchester United Sudah Menjadi Masa Lalu"

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya