Usai Tragedi Emiliano Sala, Cristiano Ronaldo Panen Kritik Di Internet

Ia mengunggah foto dirinya sedang di pesawat

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, baru-baru ini membuat sebuah kontroversi dengan menunggah sebuah foto di akun sosial medianya. Pasalnya, Ronaldo mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang berfoto selfie di dalam pesawat. Alhasil, Ronaldo pun mendapat banyak kecaman keras dari netizen di internet.

1. Ronaldo dianggap tidak menghormati Emiliano Sala

Usai Tragedi Emiliano Sala, Cristiano Ronaldo Panen Kritik Di Internettwitter.com/Cristiano

Seperti yang kita ketahui, penyerang yang baru saja akan bergabung dengan Cardiff, Emiliano Sala, terlibat dalam sebuah kecelakaan pesawat. Hingga saat ini, keberadaan pesawat yang ditumpangi striker berpaspor Argentina itu pun belum ditemukan. Unggahan foto Ronaldo yang menunjukkan dirinya sedang di dalam pesawat dianggap tidak menghormati Emiliano Sala yang mengalami kecelakaan. Tak ayal, Ronaldo mendapat kecaman dari publik luas di internet.

Baca Juga: [BREAKING] Proses Pencarian Pesawat Emiliano Sala Resmi Dihentikan

2. Gary Lineker juga ikut mengkritik Ronaldo

Tak tanggung-tanggung, Gary Lineker pun juga memberi kritik keras kepada sang superstar. Legenda sepakbola Inggris itu pun ikut mengomentari unggahan Ronaldo di media sosial twitter. Namun, banyak yang menyangka jika Ronaldo tidak mengetahui adanya insiden kecelakaan ini.

"Bukan merupakan saat yang tepat untuk mengunggah cuitan (berfoto di pesawat) ini. Sama sekali tidak tepat," kicau Lineker.

3. Proses pencarian Sala resmi dihentikan

Usai Tragedi Emiliano Sala, Cristiano Ronaldo Panen Kritik Di Internetskysports.com

Dunia sepakbola baru-baru ini sedang berduka. Pesawat Piper Malibu yang ditumpangi Sala dilaporkan hilang dari radar dekat Pulau Channel. Proses evakuasi pun sempat terhambat karena cuaca ekstrim di daerah tersebut. Tak kunjung menemui hasil, Kepolisian Guernsey mengonfirmasi bahwa pencarian ini telah secara resmi dihentikan.

Baca Juga: Sebelum Hilang, Sala Ungkap Dirinya Takut Terbang

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya