Juventus Menyiapkan 150 Juta Pound untuk Virgil Van Dijk

Van Dijk saat ini bek terbaik di dunia

Bek asal Belanda Virgil Van Dijk saat ini sedang tampil cemerlang bersama Liverpool. Permainannya yang memukau menarik banyak klub menginginkan jasanya.

Juventus dikabarkan menjadi klub yang sudah menyiapkan dana besar untuk mendatangkan Van Dijk setelah akhir musim 2019/2020. Tak tanggung-tanggung, Juventus bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 150 juta pound.

1. Van Dijk sedang memperjuangkan gelar Premier League

Juventus Menyiapkan 150 Juta Pound untuk Virgil Van Dijktalksport.com

Van Dijk saat ini kini bersama pemain Liverpool lainnya, sedang memperjuangkan gelar liga yang terakhir kali Liverpool peroleh 30 tahun yang lalu. Liverpool saat ini memuncaki klasemen.

Saat ini Liverpool tampil luar biasa dengan berhasil menang 24 kali dari 25 pertandingan Premier League, hanya sekali imbang. Liverpool unggul 22 poin dari posisi kedua.

2. Gelar juara Van Dijk bersama tim yang dibela

Juventus Menyiapkan 150 Juta Pound untuk Virgil Van Dijkteamtalk.com

Selama karer seniornya Virgil Van Dijk telah bermain untuk empat klub yang berbeda, yaitu Groningen, Celtic, Southampton, dan saat ini Liverpool.

Selama membela Celtic, Van Dijk telah membantu meraih 2 gelar Scottish Premiership dan satu gelar juara Scottish League Cup.

Lalu selama bermain untuk Liverpool Van Dijk telah meraih 3 gelar, Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga: Virgil van Dijk dan Mohamed Salah Tekuk Manchester United di Anfield!

3. Prestasi individu Van Dijk

Juventus Menyiapkan 150 Juta Pound untuk Virgil Van Dijk101greatgoals.com

Sebagai pemain Van Dijk juga telah mencatatkan beberapa prestasi individu. Van Dijk menjadi pemain terbaik Premier League musim 2018/2019, pemain terbaik PFA 2018/2019, pemain terbaik UEFA 2018/2019, dan juga pernah menjadi pemain terbaik Liverpool dan Southampton.

Berkat permainan yang luar biasa bersama Liverpool musim lalu, Van Dijk meraih posisi kedua pemain terbaik Ballon d'Or dan FIFA di 2019. Dengan banyak prestasi individu yang dicapai, tak heran Juventus telah menyiapkan dana besar untuk mendatangkannya.

4. Van Dijk sedang nyaman dengan Liverpool

Juventus Menyiapkan 150 Juta Pound untuk Virgil Van Dijkteamtalk.com

Van Dijk saat ini sedang menikmati bermain untuk Liverpool. Liverpool musim ini kemungkinan besar akan meraih gelar juara Premier League. Lalu masih ada Liga Champions yang musim lalu Liverpool menangkan dan Piala FA yang juga berpeluang Liverpool menangkan.

5. Juventus memiliki peluang

Juventus Menyiapkan 150 Juta Pound untuk Virgil Van Dijken.as.com

Untuk mendatangkan Van Dijk, Juventus tentu harus berupaya ekstra. Van Dijk saat ini tengah berada di performa terbaiknya, Liverpool pasti akan menjaga pemain andalanya dari Juventus.

Dana yang disiapkan Juvetus 150 juta pound dana itu dua kali lipat saat Liverpool mendatangkan Van Dijk dari Southampton. Dana sebesar itu tentunya akan membuat Liverpool tertarik.

Dengan mendatangkan Van Dijk, Juventus yakin dapat membantu mereka memenangi Liga Champions.

Jika Juventus berhasil mendatangkan Van Dijk di jendela transfer musim panas akan membuat Van Dijk dua kali menjadi bek termahal.

Baca Juga: Jadi Andalan Garuda Select, Bek Muda Ini Mengidolai Virgil van Dijk

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya