Comscore Tracker

Mengalahkan Inter, Lazio Merebut Posisi 2 Klasemen

Persaingan di papan atas Serie A semakin seru

Duel panas tersaji dalam pekan ke-24 Serie A yang mempertemukan Inter Milan dengan Lazio, pada Senin (17/2/2020) dini hari waktu Indonesia. Kedua tim bersaing ketat musim ini dan berusaha memenangkan pertandingan, agar tetap mampu mengejar Juventus.

Inter berhasil unggul 1-0 di paruh pertama, tapi Lazio berhasil menjadikan babak kedua sebagai milik mereka dengan mencetak 2 gol. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Lazio dengan skor 2-1.

1. Gol pertama Ashley Young di Inter

Mengalahkan Inter, Lazio Merebut Posisi 2 Klasemenfcinter1908.it

Ashley Young yang dari MU bergabung ke Inter di transfer musim dingin ini mengikuti jejak Lukaku dan Sanchez yang bergabung di musim panas. Young di pertandingan ini berhasil mencetak gol perdananya untuk Inter pada menit ke-44. Young mencetak gol dengan memanfaatkan bola tendangan Antonio Candreva yang ditepis Thomas Strakosha.

2. Lazio Berhasil memenangkan pertandingan

Mengalahkan Inter, Lazio Merebut Posisi 2 Klasemencalciomercato.com

5 menit dimulainya babak kedua De Vrij menjatuhkan Immobile yang sedang berusaha mendapatkan bola di kotak penalti, penalti lalu diberikan kepada Lazio. Immobile yang maju sebagai eksekutor berhasil menyamakan kedudukan dengan tendangan penalti.

Menit ke-69 Lazio berhasil memimpin melalui Savic. Tendangan Adam Marusic di blok oleh Marcelo Brozovic, tapi bola mengarah ke Savic yang melanjutkan serangan dengan memasukkan bola ke sudut kiri bawah gawang.

Baca Juga: Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan, Lazio Berhasil Kalahkan Parma

3. Ciro Immobile semakin nyaman sebagai top skor

Mengalahkan Inter, Lazio Merebut Posisi 2 Klasemenonefootball.com

Ciro Immobile musim ini tampil luar bisa dengan mengantarkan Lazio berada di posisi ke-2 klasemen dan menjadi top skor sementara Serie A. Immobile sempat tidak mencetak gol dalam 3 pertandingan sebelumnya, pada pertandingan ini Immobile kembali mencetak gol melalui penalti. Total sudah 26 gol dicetak oleh Ciro Immobile di Serie A musim ini.

4. Persaingan di Serie A semakin ketat

Mengalahkan Inter, Lazio Merebut Posisi 2 Klasemenfcinternews.it

Saat ini persaingan merebut Scudetto Serie A semakin ketat. Ada tiga tim yang bersaing ketat, yaitu Juventus, Lazio dan Inter. Juventus menjadi pemuncak klasemen dengan perolehan 57 poin unggul satu poin dari Lazio dan unggul tiga poin dari Inter.

5. Pertandingan berikutnya Lazio dan Inter

Mengalahkan Inter, Lazio Merebut Posisi 2 Klasemengoal.com

Setelah pertandingan ini Inter akan bersiap pergi ke Bulgaria untuk melawan Ludogorets dalam babak 32 besar Europa League. Lalu di akhir pekan Inter akan berjumpa dengan Sampdoria. Sedangkan Lazio baru akan bertanding pada hari Minggu melawan Genoa, dalam lanjutan kompetisi Serie A.

Kemenangan ini membuat peluang Lazio meraih Scudetto di musim ini semakin terbuka.

Baca Juga: Rangkuman Serie A Pekan ke-23, Inter Milan Rebut Puncak Klasemen

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya