Akui Diincar 3 Klub Liga 1, ke Mana Flavio Beck Berlabuh?

Flalvio cukup produktif musim lalu di dua klub berbeda

Jakarta, IDN Times - Isu mengenai tim yang akan jadi pelabuhan bagi legiun asing asal Brasil, Falvio Beck Junior, masih belum jelas. Walau terus digadang-gadang bakal berseragam PSIS, pemain yang musim lalu membela Semen Padang di Liga 1 2019 masih mengelak.

Kans Flavio berseragam Mahesa Jenar musim depan memang semakin santer terdengar dalam satu pekan terakhir ini. Maklum, manajemen PSIS juga mengklaim tengah melakukan komunikasi dengan Flavio perihal kemungkinan bisa membela PSIS di Liga 1 2020.

1. Flavio segera menentukan klub yang bakal dibela musim depan

Akui Diincar 3 Klub Liga 1, ke Mana Flavio Beck Berlabuh?bhayangkara-footballclub.com

Hal itu semakin kuat usai Flavio juga sempat mengunggah instastory gambar berwarna biru. Hal itu semakin menyiratkan Flavio bakal segera diresmikan oleh PSIS. Namun, Flavio sendiri masih belum mengonfirmasi hal itu.

"Saya saat ini sudah ditawari tiga klub dari Liga 1. Di luar juga ada. Saya masih pertimbangkan dengan baik mana tim yang akan saya bela. Nanti segera saya umumkan," kata Flavio kepada IDN Times.

Baca Juga: Pertahankan Playmaker Timnas Palestina, PSIS Siap Jadi Kuda Hitam!

2. Flavio gagal bawa Semen Padang lolos dari zona degradasi

Akui Diincar 3 Klub Liga 1, ke Mana Flavio Beck Berlabuh?Dok. Bhayangkara FC

Musim lalu, Flavio tampil untuk dua tim berbeda. Pada putaran pertama ia membela Bhayangkara FC dan putaran kedua berseragam Semen Padang. Ia mampu mengemas empat gol bagi Semen Padang, namun tak bisa menyelamatkan klubnya itu dari zona degradasi.

Walau gagal membawa Semen Padang bertahan, Flavio tetap jadi primadona musim ini. Terbukti banyak klub yang menginginkan jasanya untuk bisa digunakan di Liga 1. Beberapa tim sempat dikaitkan dengan pemain berusia 32 tahun itu, mulai dari Persija, Persib, PSIS, dan masih banyak lagi.

3. Punya pengalaman di kompetisi Eropa, Flavio juga produktif cetak gol

Akui Diincar 3 Klub Liga 1, ke Mana Flavio Beck Berlabuh?Dok. Bhayangkar FC

Pengalaman Flavio  memang jadi sisi menarik tim-tim untuk merekrutnya. Ia pernah malang-melintang di kompetisi Eropa membela klub Albania, Flamurtari Vlore, klub Rumania, Buducnost Podgorica, serta klub Azerbaijan, Kesla FC.

Sebelumnya, Flavio pertama kali datang ke Tanah Air dengan membela Borneo FC (7 gol) pada 2017, sempat hengkang ke Liga Malaysia bersama Negeri Sembilan (8 gol), ia kembali ke Indonesia membela Bhayangkara FC (5 gol) selama satu putaran.

Produktivitas gol juga yang membuat PSIS menginginkan jasa Flavio Beck Junior.

Baca Juga: Pemain Terbaik Pekan ke-3 Liga 1 2019: Flavio Beck Junior

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya