Anak David Beckham, Romeo Resmi Dipinang Brentford!

Romeo Beckham dipinjam Brentford B sampai akhir musim

Jakarta, IDN Times - Romeo Beckham dipastikan bakal bergabung dengan klub Premier League Brentford pada bursa transfer Januari 2023. Anak David Beckham ini didatangkan dengan status pinjaman dari klub MLS, Inter Miami, sampai akhir musim 2022/23.

Namun, Romeo dipastikan bakal tampil bersama skuad Brentford B saja saat ini. Sebelumnya, dia sendiri sudah menjalani latihan bersama tim Brentford di Jersey Road sejak akhir musim MLS Next Pro 2022.

“Kami sangat senang dengan Romeo sejak datang bersama kami. Dia datang dari Inter Miami dengan tujuan untuk bekerja sama selama penutupan musim mereka. Romeo telah menerapkan dirinya dengan sangat baik, dia benar-benar percaya pada budaya dan grup tempat dia menjadi bagian yang besar," kata pelatih Brentford B, Neil MacFarlane, dikutip laman resmi klub.

1. Pelatih Brentford B senang dengan sikap Romeo Beckham

MacFarlane mengaku, cukup suka dengan standar dan cara Romeo Beckham berperilaku di dalam serta di luar lapangan. Menurut dia, anak David Beckham itu bisa lebih bugar selama bersama Brentford. Itu dinilai tepat untuk melangkah maju usai bergabung.

Pelatih berusia 45 tahun ini mengatakan, Romeo dibekali beberapa kemampuan sebagai winger. Hal itu jadi kelebihan sang pemain yang membuat MacFarlane tertarik.

“Dia sangat teknis dan dia adalah seseorang yang bisa menggeser bola dengan cepat dan menyilang. Dia juga seorang finisher yang sangat bagus dan dia memiliki kemampuan untuk memainkan beberapa posisi untuk kami, yang juga menyenangkan," ujar MacFarlane.

Baca Juga: 9 Potret Kece Romeo Beckham yang Berpotensi Jadi Idola Masa Depan

2. Romeo Beckham menikmati masa peminjaman di Brentford

Anak David Beckham, Romeo Resmi Dipinang Brentford!Romeo Beckham, anak David Beckham yang resmi direkrut Brentford di bursa transfer Januari 2023. (brentfordfc.com)

Memiliki kesempatan untuk bekerja dengan tim Neil MacFarlane, putra dari Victoria Beckham ini juga menikmati kesempatan untuk melanjutkan perkembangannya bersama Brentford. Dia mengaku, cukup senang dan bangga bisa bergabung dengan klub berjuluk The Bees tersebut. 

“Saya datang ke sini sejak awal untuk tetap menjaga kebugaran setelah musim berakhir. Kesempatan kemudian datang untuk dipinjamkan di sini, saya tidak pernah seantusias ini [menjalaninya],” kata pemain berusia 20 tahun ini.

“Ini merupakan musim yang menyenangkan [di AS] dan ada banyak pasang surut, tapi saya senang datang ke sini dan melihat apa yang bisa saya lakukan,” lanjut Romeo.

3. Romeo Beckham sebelumnya merupakan pemain Inter Miami II

Anak David Beckham, Romeo Resmi Dipinang Brentford!Romeo Beckham (instagram.com/romeobeckham)

Dalam beberapa bulan terakhir, Romeo Beckham mampu membangun ikatan yang kuat dengan para pemain Brentford B. Terlebih, para pemain lainnya sudah bekerja keras di lapangan hingga paruh pertama musim ini yang berakhir cukup baik.

Sebelum bergabung dengan Brentford, Romeo tampil bersama Inter Miami II di MLS Next Pro, bukan tim utama yang mentas di Majir League Soccer. Dia mencatatkan 20 penampilan, 19 kali jadi starter, mencetak dua gol, dan 10 assist.

Kini, mimpi Romeo Beckham untuk menjadi pemain profesional, mengikuti jejak David Beckham, terus dikejar. Walau belum bermain untuk tim utama, dia perlahan bisa menunjukkan kemampuannya dan terus meningkatkan level permainan di lapangan hijau.

Baca Juga: Romeo Anak David Beckham Ultah ke 19 Tahun, Ini Potretnya yang Cool!

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya