Comscore Tracker

Bhayangkara FC Bawa 19 Pemain ke Kamboja, Ada Nama Ezechiel N'Douassel

Bhayangkara FC tampil di Siem Reap Super Asia Cup 2020

Jakarta, IDN Times - Bhayangkara FC bakal menguji kekuatan skuat anyar sebelum bergulirnya Liga 2020. Kali ini, mereka tampil pada turnamen pra-musim bertajuk Siem Reap Super Asia Cup di Kamboja mulai 23-26 Januari 2020.

Dalam lawatannya tersebut, Bhayangkara FC membawa 19 pemain. Beberapa pemain anyar pun disertakan dalam try out kali ini, termasuk juru gedor yang baru saja didatangkan dari Persib, yakni Ezechiel N'Douassel.

1. Munster senang Ezechiel ikut ke Kamboja

Bhayangkara FC Bawa 19 Pemain ke Kamboja, Ada Nama Ezechiel N'DouasselInstagram/explorepersib

Kedatangan Ezechiel membuat pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster semringah. Menurut dia, Ezechiel sudah sangat ditunggu-tunggu kedatangannya sejak beberapa waktu lalu. Namun demikian, ia tak terlalu menuntut apa pun kepada pemain berpaspor Chad tersebut lantaran masih butuh adaptasi.

"Saya sudah pernah bertemu dengan Ezechiel sebelumnya dan ia pemain yang baik. Banyak dari pemain kami pun sudah tahu tentang Ezechiel dan bisa langsung berkomunikasi dengannya. Kini, kami fokus untuk mengembalikan kondisinya ke performa terbaik mengingat ia baru kembali dari liburan di negaranya,” kata Munster.

Baca Juga: Resmi Pertahankan Nick Kuipers dan Omid Nazari, Persib Lepas Ezechiel?

2. Bhayangkara FC tak targetkan apa pun di Siem Reap Super Asia Cup 2020

Bhayangkara FC Bawa 19 Pemain ke Kamboja, Ada Nama Ezechiel N'DouasselANTARA FOTO/Aprilio Akbar

Terkait keikutsertaan Bhayangkara FC di Siem Reap Super Asia Cup 2020, Paul Munster menyebut Sani Rizki dan kolega tak dibebani target apa pun.

Menurut pelatih berusia 38 tahun tersebut, ajang turnamen pra-musim merupakan bagian dari persiapan Bhayangkara FC hadapi kompetisi musim 2020.

"Kami berusaha menciptakan suasana tim yang menyenangkan untuk meningkatkan kekompakan tim. Karena itulah, selain latihan dan bertanding, selama di Kamboja kami juga memiliki agenda team bonding," ujar Paul Munster.

3. Siem Reap Super Asia Cup 2020 diikuti dua tim dari Kamboja dan satu dari Malaysia

Bhayangkara FC Bawa 19 Pemain ke Kamboja, Ada Nama Ezechiel N'Douasselthestar.com.my

Bhayangkara FC akan bersaing dengan beberapa tim pada Turnamen Siem Reap Super Asia Cup 2020. Dua klub C-League Kamboja, Angkor Tiger FC dan Vishaka FC akan jadi lawan mereka, serta satu klub Super League Malaysia, Petaling Jaya City FC.

Baca Juga: Resmi! Bhayangkara FC Pinjam Ezechiel N'Douassel dari Persib 

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya