Bukti Cinta Osimhen untuk Napoli

Masalah Osimhen dan Napoli sudah usai?

Jakarta, IDN Times - Penyerang asal Nigeria, Victor Osimhen, akhirnya buka suara usai hubungannya dengan Napoli renggang. Dia mengeluarkan surat spesial yang menunjukkan rasa cintanya untuk Partenopei.  

Sebelumnya, Akun TikTok Napoli menggunggah video yang menunjukkan kegagalan Osimhen dalam mengeksekusi penalti lawan Bologna. Hal itu membuat Osimhen meradang. 

Osimhen pun berniat menggugat Napoli atas insiden ini. Agen Osimhen, Roberto Calenda, bahkan tak segan memberi somasi atas tindakan Napoli ini.

1. Osimhen bangga bereseragam Napoli

Bukti Cinta Osimhen untuk NapoliTangkapan layar surat cinta Victor Osimhen untuk Napoli di stroy Instagram. (Instagram/victorosimhen9)

Demi meredam gejolak yang terjadi usai somasi dari sang agen untuk Napoli, Osimhen pun membuat surat cinta yang diunggah melalui story akun Instagram pribadinya. Dia memastikan tetap mencintai Napoli. 

“Datang ke Kota Napoli pada tahun 2020 merupakan keputusan yang luar biasa bagi saya. Rakyat Napoli telah menunjukkan begitu banyak cinta dan kebaikan kepada saya, dan saya tidak akan membiarkan siapa pun menghalangi kami,” ujar Osimhen.

“Semangat masyarakat Napoli menyulut semangat saya selalu bermain dengan hati dan jiwa saya, dan kecintaan terhadap lambang ini tidak tergoyahkan karena saya selalu bangga menggunakan jersey Napoli,” lanjut dia. 

2. Osimhen minta semua orang menebar persatuan

Bukti Cinta Osimhen untuk NapoliVictor Osimhen, salah satu penyerang muda berbakat saat ini. (instagram.com/victorosimhen9)

Osimhen menyebut, tuduhan kepada orang-orang di Naples tak benar. Dia mengaku punya banyak teman yang merupakan warga Napoli dan sudah jadi bagian dari keluarga dan kehidupan sehari-hari. 

“Saya mengapresiasi masyarakat Nigeria dan semua orang yang telah memberikan suara mereka untuk mendukung dan menghubungi saya. Terima kasih banyak, saya sangat terhormat,” tulis pernyataan eks bomber Lille itu.

“Mari kita terus menebar persatuan, rasa hormat dan pengertian. Forza Napoli Sempre,” lanjut Osimhen.

3. Osimhen masih menunjukkan profesionalitas di Napoli

Bukti Cinta Osimhen untuk NapoliVictor Osimhen (teamtalk.com)

Terlepas dari keributan ini, Osimhen tetap menunjukkan sikap profesionalnya di Napoli. Usai tampil kurang meyakinkan lawan Bologna, dia membayarnya saat laga lawan Udinese sepekan setelahnya.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Diego Armando Maradona itu, Osimhen mencetak satu dari empat gol kemenangan Napoli lawan Udinese. Meski tidak bermain penuh karena digantikan pada menit 63, kontribusinya di laga ini terbilang positif.

"Kami berbicara setelah laga lawan Bologna, dan kami semua frustrasi karena gagal menang. Lalu, ada insiden yang melibatkan media sosial. Saya bicara padanya dan sekarang fokus kami sama-sama menuju pertandingan," kata Garcia.

Baca Juga: Perjalanan Karier Victor Osimhen di Eropa, Hengkang dari Napoli?

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya