Hasil Laga Liga 1 Sabtu: Dua Tuan Rumah Gagal Menang

Persib Bandung menang lagi

Jakarta, IDN Times - Sejumlah klub menjalani laga besar dalam lanjutan Liga 1 2023/24. Menariknya, dua tim yang berstatus sebagai tuan rumah kompak gagal meraih kemenangan dalam duel yang berlangsung pada Sabtu (7/10/2023).

Berikut adalah hasil pertandingan Liga 1 yang berlangsung selama Sabtu.

1. Persebaya kena comeback Persib

Persebaya yang tampil dalam laga big match melawan Persib, harus menderita kekalahan. Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, skuad Bajul Ijo kena comeback Persib dalam duel tersebut.

Maung Bandung sempat unggul cepat lewat Ciro Alves saat laga baru berjalan tiga menit. Hanya saja, Persebaya bisa balik unggul di babak pertama lewat gol Bruno Moreira Soares menit 10 dan 32 (penalti).

Babak kedua, Persib mengamuk. Tim besutan Bojan Hodak ini berbalik unggul lewat brace David da Silva menit 52 dan 70.

Baca Juga: PSSI Beri Sanksi Pembinaan bagi 6 Wasit Liga 1 dan Liga 2

2. Persija imbang

Hasil Laga Liga 1 Sabtu: Dua Tuan Rumah Gagal MenangSelebrasi Ryo Matsumura usai membobol gawang Persebaya, Minggu (30/7/2023). (Dok. Persija).

Sementara, Persija Jakarta juka mengalami nasib nahas. Mereka gagal meraup tiga poin saat menjamu Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Sebab, hasil akhir berkesudahan 1-1.

Persija sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Ryo Matsumura menit 30. Sempat memimpin di babak pertama, kemenangan Macan Kemayoran harus buyar lantaran Barito mampu menyamakan kedudukan melalui Renan Alves menit 68.

3. Hasil Liga 1 pada Sabtu

Hasil Laga Liga 1 Sabtu: Dua Tuan Rumah Gagal MenangLogo Liga 1. (Dok. PT Liga Indonesia Baru)

Kekalahan di kandang membuat Persebaya tertahan di posisi tujuh dengan catatan 22 poin. Sementara, Persib bersaing di papan atas dengan raihan 27 poin, sama dengan Madura United di peringkat dua, dan selisih empat poin dari Borneo FC di posisi pertama klasemen Liga 1.

Sementara, Persija masih berada di peringkat 10 dengan catatan 20 poin. Dan, Barito merangsek ke peringkat enam dengan mengoleksi 22 poin.

Hasil Liga 1 pada Sabtu tadi

- Persebaya Surabaya vs Persib Bandung 2-3

- Persija Jakarta vs Barito Putera 1-1

Baca Juga: Hasil Liga 1: Arema Pecah Telur, Akhirnya Menang di Liga 1

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya