Hasil Pertandingan Babak 16 Besar Piala FA Tadi Malam, Leicester Keok

Manchester City menang dan melaju ke babak perempat final

Jakarta, IDN Times - Beberapa klub Premier League bertanding di babak 16 besar Piala FA 2022/23. Berikut adalah hasil lengkap pertandingan tadi malam.

Sebanyak empat pertandingan yang melibatkan lima klub Premier League, yakni Manchester City, Leeds United, Leicester City, Fulham, dan Brighton dilangsungkan pada Rabu (1/3/2023) dini hari.

1. Man City melaju ke babak perempat final Piala FA

Manchester City tak memiliki kendala saat menjalani duel di fase ini. Bertemu tuan rumah Bristol City di Ashton Gate, The Citizen menang telak 3-0. Phil Foden mampu menciptakan brace (7’, 74’) dalam laga ini dan Kevin de Bruyne kemudian mencetak satu gol (81’) lainnya.

Hasil megejutkan datang dari laga lainnya. Leicester tak disangka harus menyerah 1-2 dari tim Divisi Championship Blackburn Rovers di King Power Stadium. Hasil ini pun membuat mereka dipastikan tersingkir dari Piala FA musim ini.

Baca Juga: Premier League Bakal Ubah Format Piala FA, Klub Napas Panjang

2. Fulham singkirkan Leeds United

Sementara, duel seru terjadi saat Fulham bertemu Leeds United dalam babak 16 besar Piala FA 2022/23. Bentrok di Craven Cottage, The Cottagers akhirnya bisa keluar sebagai pemenang usai mencetak dua gol tanpa balas. Mereka pun otomatis melaju ke fase selanjutnya.

Satu laga terakhir dimainkan Brighton saat bertandang ke markas Stoke City. Melawan tim yang berada satu kasta di bawahnya, skuad The Seagulls akhirnya menang tipis 0-1. Mereka pun jadi tim keempat yang dipastikan melaju ke babak perempat final.

3. Hasil lengkap pertandingan babak 16 besar tadi malam

Hasil Pertandingan Babak 16 Besar Piala FA Tadi Malam, Leicester Keokthefa.com

Hasil pertandingan babak 16 besar Piala FA tadi Malam

Bristol City 0-3 Manchester City
Leicester City 1-2 Blackburn Rovers
Fulham 2-0 Leeds United
Stoke City 0-1 Brighton & Hove Albion

Baca Juga: 5 Klub dengan Torehan Piala FA Terbanyak dalam Sejarah

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya