Hasil Premier League Tadi Malam: MU Sikat Everton

Arsenal menang lagi

Jakarta, IDN Times - Persaingan di Premier League 2023/24 semakin memanas. Berikut adalah hasil pertandingan kompetisi paling elite di Inggris itu yang berlangsung pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Pergeseran masih terjadi di papan tengah menyusul hasil yang muncul sepanjang Sabtu. Hanya saja, Arsenal masih sulit mengejar Manchester City dan Liverpool di peringkat tertinggi Premier League musim ini.

1. MU menang

Hasil Premier League Tadi Malam: MU Sikat EvertonBruno Fernandes dan Alejandro Garnacho (instagram.com/manchesterunited)

Manchester United akhirnya memutus tren negatif di Premier League. Usai kalah pekan lalu, mereka kali ini sukses mengalahkan Everton 2-0 di Stadion Old Trafford.

Dua gol kemenangan MU dicetak melalui titik putih, masing-masing oleh Bruno Fernandes (12’ pen) dan Marcus Rashford (36’ pen). Sedangkan, Everton gagal mencetak gol dalam duel ini.

2. Dua tim main imbang

Hasil Premier League Tadi Malam: MU Sikat EvertonSelebrasi para pemain Crystal Palace usai mencetak gol ke gawang Burnley pada pekan ke-26 EPL 2023/2024. (premierleague.com)

Selanjutnya, duel panas terjadi saat Bournemouth menjamu Sheffield United di Vitality Stadium. Kedua kesebelasan dipaksa mengakhiri laga tanpa kemenangan, alias imbang 3-3.

Bergeser ke London, Crystal Palace gagal meraih kemenangan walau bermain di kandang sendiri Selhurst Park. Mereka terpaksa ditahan imbang 1-1.

3. Rekap hasil lengkap Premier League hingga dini hari tadi

Hasil Premier League Tadi Malam: MU Sikat EvertonLuton Town melawan Liverpool di Premier League 2023/2024. (premierleague.com)

Rekap hasil lengkap Premier League hingga dini hari tadi:

Manchester United 2-0 Everton
Bournemouth 2-2 Sheffield United
Crystal Palace 1-1 Luton
Wolves 2-1 Fulham
Arsenal 2-1 West Ham United

Baca Juga: 7 Manajer Spanyol Peraih Premier League Manager of the Month

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya