Jadwal Pertandingan Premier League 2023/24 Akhir Pekan Ini

Ada big match MU vs Tottenham dan ManCity vs Newcastle

Jakarta, IDN Times - Premier League 2023/24 kembali berlangsung akhir pekan ini. Memasuki matchday ke-21, ada beberapa laga yang bakal dilangsungkan mulai Sabtu (13/1/2024) dini hari hingga Minggu (14/1/2024).

Laga pekan ini dibuka duel Burnley kontra Lutown Town di Stadion Turf Moor pada dinih hari tadi. Kedua kesebelasan harus puas berbagi angka lantaran bermain imbang 1-1.

Berikut adalah jadwal pertandingan pekan ke-21 Premier League 2023/24.

1. Chelse bakal diuji Fulham

Jadwal Pertandingan Premier League 2023/24 Akhir Pekan IniCole Palmer (chelseafc.com)

Nanti malam, Chelsea sudah bersiap menjamu Fulham dalam duel yang bakal berlangung di Stadion Stamford Bridge. Bermodalakan tiga kemenangan beruntun di Premier League, mereka tentu ingin kembali meraih kemenangan dalam duel nanti.

Hanya saja, inkonsisten performa The Blues bakal jadi hambatan dalam duel nanti. Terbukti tim besutan Mauricio Pochettino sebelumnya menelan kekalahan saat mentas di Piala FA.

Baca Juga: Mantap, Manchester United Gak Bikin Aib Premier League di Piala FA

2. MU bersua Tottenham

Jadwal Pertandingan Premier League 2023/24 Akhir Pekan IniPemain Manchester United saat merayakan gol. (instagram.com/manchesterunited)

Pada Minggu (14/1/2024), bakal ada beberapa big match yang bisa disaksikan. Yang pertama tentu duel panas antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford.

MU yang masih angin-anginan, dituntut bisa meraih kemenangan dalam duel nanti. Terlebih, posisi mereka di klasemen sementara terus melorot ke papan tengah.

Setidaknya, kemenangan bakal membuat Setan Merah bisa menjaga kans naik ke papan atas dan menjaga peluang main di kompetisi Eropa.

3. Jadwal lengkapnya

Jadwal Pertandingan Premier League 2023/24 Akhir Pekan Inipotret pemain Newcastle United (instagram.com/ nufc)

Duel yang tak kalah panas adalah partai antara Newcastle United melawan Manchester City di St. James' Park pada dini hari nanti. 

ManCity punya modal bagus lantaran selalu menang dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, termasuk jadi kampiun dalam ajang Piala Dunia Antarklub.

Sementara, Newcastle masih dalam kondisi yang dipertanyakan usai selalu kalah dalam empat laga beruntun di semua kompetisi. Kemenangan atas Sunderland 3-0  di Piala FA belum menjamin mereka sudah bangkit. 

Berikut jadwal pertandingan Premier League  akhir pekan ini:

Sabtu, 13 Januari 2024
19:30 WIB - Chelsea vs Fulham

Minggu, 14 Januari 2024
00:30 WIB - Newcastle United vs Manchester City
21:00 WIB - Everton vs Aston Villa West Ham
23:30 WIB - Manchester United vs Tottenham Hotspur

Baca Juga: Chelsea Bikin Noda Premier League, Kalah dari Tim Championship

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya