Juventus Kehilangan Lagi Pemainnya, Bernardeschi Positif COVID-19

Bernardeschi jadi pemain ketiga juventus positif COVID-19

Jakarta, IDN Times - Lagi-lagi kabar buruk menghinggapi skuad Juventus. Usai Leonardo Bonucci dan Merih Demiral positif COVID-19, giliran Federico Bernardeschi yang kali ini tertular virus serupa.

Pemain berusia 27 tahun itu terjangkit COVID-19 ausai membela Timnas Italia di jeda internasional. Namun, tak ada keterangan kenapa sang pemain tertular COVID-19.

1. Juventus umumkan melalui pernyataan resmi

Juventus Kehilangan Lagi Pemainnya, Bernardeschi Positif COVID-19Pemain Juventus, Federico Bernanrdeschi. (juvefc.com).

Juventus mengumumkan secara resmi mengenai hasil tes Bernardeschi, Selasa (6/4/2021) waktu setempat. Hal itu membuatnya jadi pemain ketiga yang terinfeksi virus yang mulanya ditemukan di Wuhan tersebut dalam satu pekan terakhir.

"Juventus mengumumkan jika dalam pengecekan yang dilakukan sesuai protokol, Federico Bernardeschi terkonfirmasi positif COVID-19," tulis pernyataan resmi Juventus.

Baca Juga: Performa Juventus Merorot, Andrea Pirlo Segera Dipecat?

2. Jadi pemain keenam yang terjangkit COVID-19 di Timnas Italia

Juventus Kehilangan Lagi Pemainnya, Bernardeschi Positif COVID-19Pemain Juventus, Federico Bernanrdeschi. (blackwhitereadallover.com).

Juventus mengonfirmasi kondisi Bernardeschi baik-baik saja. Dalam pemeriksaan yang dilakukan, sang pemain dalam kondisi sehat dan tak memiliki gejala serius.

Saat ini, pemain kelahiran Carrara itu langsung menjalankan isolasi mandiri, sesuai dengan protokol yang berlaku.

Dia tercatat sebagai pemain keenam yang tertular COVID-19 usai menjalani laga bersama Timnas Italia. Sebelumnya, ada Marco Verrati, Alessandro Florenzi (Paris Saint-Germain), Alessio Cragno (Cagliari), Vincenzo Grifo (Freiburg), dan Salvatore Sirigu (Torino).

3. Juventus kritis jelang duel lawan Napoli

Juventus Kehilangan Lagi Pemainnya, Bernardeschi Positif COVID-19Pemain Juventus, Federico Bernanrdeschi. (juventus.com).

Kabar positifnya Bernardeschi ini terang saja merugikan Juventus. Mereka dipastikan kehilangan tiga pemain jelang duel panas berstatus tunda melawan Napoli. 

Selain butuh kemenangan demi mengatrol posisi di papan atas, Juventus juga tak bisa kalah dalam laga ini demi menyelamatkan karier pelatih Andrea Pirlo. Maklum, ada kabar berembus, jika dia bakal didepak dari kursi pelatih jika kalah di laga ini.

Baca Juga: Giliran Sepatu Penghalau Gol Ronaldo yang Dilelang Buat Anak Malang

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya