Liverpool Tertinggal Satu Gol dari ManCity di Babak Pertama!

John Stones cetak gol ke gawang The Reds

Jakarta, IDN Times - Liverpool tertinggal sementara dari Manchester City 0-1 di babak pertama. Tuan rumah harus kecolongan lebih dulu dalam duel yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (10/3/2024).

Tuan rumah menampilkan trisula maut Harvey Elliot, Darwin Nunez, dan Luis Diaz di lini depan. Hal itu ternyata membuat ManCity kesulitan dalam bertahan sejak laga dimulai.

Beberapa kali Nunez mampu menciptakan ancaman untuk membawa Liverpool unggul lebih dulu. Hanya saja, tak ada satupun peluang yang berhasil dikonversinya menjadi gol ke gawang The Citizen.

Nunez bahkan sempat mencatatkan namanya di papan skor menit 18. Hanya saja, wasit yang memimpin jalannya laga menganulirnya usai menganggap terjadi offside sebelumnya.

ManCity mencuri gol lebih dulu menit 23. Berawal dari sepak pojok Kevin de Bruyne, umpannya kemudian mengarah ke kotak berbahaya. John Stones yang beada di posisi tepat, kemudian menyambutnya dengan sundulan untuk menjadi gol.

Tertinggal satu gol, The Reds tersengat. Mereka terus meningkatkan intensitas serangan ke pertahanan ManCity. Hanya saja, mereka tak bisa melakukan perubahan hingga turun minum.

Liverpool pun harus puas tertinggal 0-1 dari Manchester City di babak pertama laga lanjutan Premier League 2023/24. 

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs ManCity: Heavy Metal Pilihan Terbaik

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya