Maguire: Hojlund Bakal Cetak Banyak Gol karena Bakatnya Istimewa

Hojlund dinilai bakal jadi bintang Manchester United

Jakarta, IDN Times - Ketajaman Rasmus Hojlund bersama Manchester United sempat menjadi pergunjingan publik. Namun, kondisinya kini berbeda, karena dia perlahan mulai subur dan selalu menjadi andalan MU di lini depan.

Bek MU, Harry Maguire, menyebut jika dirinya tak kaget melihat peningkatan performa Hojlund. Dia tak pernah meragukan kualitas bomber muda itu, karena sudah punya modal untuk jadi bintang besar di masa deepan.

"Sejak pertama, kami yakin dia bakal mencetak banyak gol karena punya bakat yang istimewa," ujar Maguire kepada Sky Sports.

1. Hojlund dinilai terus bekerja keras untuk membuktikan kualitasnya

Maguire: Hojlund Bakal Cetak Banyak Gol karena Bakatnya IstimewaRasmus Hojlund (premierleague.com)

Maguire pun menilai, peningkatan performa Hojlund ini bukan hal kebetulan. Menurutnya, pemain berpaspor Denmark itu terus menunjukkan kerja keras untuk terus memperbaiki diri. 

Tak hanya itu, Maguire juga menilai jika Hojlund begitu dewasa walau masih terbilang muda. Datang dengan ekspektasi tinggi, dia perlahan mulai menjawab keraguan di lini depan MU. 

“Jika Anda memperhatikan bagaimana dia bekerja keras di setiap sesi latihan, seberapa besar potensinya, lalu seberap besar kualitas fisiknya yang luar biasa, maka Anda bakal mengetahui jika dia akan meraih kesuksesan di MU,” kata bek Timnas Inggris ini. 

Baca Juga: Moncernya Rasmus Hojlund Jadi Asa Kebangkitan Manchester United

2. Yakin Hojlund bakal jadi bintang besar MU

Maguire: Hojlund Bakal Cetak Banyak Gol karena Bakatnya IstimewaRasmus Hojlund melakukan selebrasi setelah menjebol gawang West Ham United di Premier League 2023/2024. (premierleague.com)

Hojlund terus menunjukkan taringnya saat MU masih tampil inkonsisten. Terbaru, dalam laga pekan 24 Premier League 2023/24 lawan Aston Villa, Hojlund berkontibusi dan mencetak satu dari dua gol kemenangan MU atas Villa. 

Torehan satu gol ini menegaskan ketajaman Hojlund yang mulai muncul di Premier League.

“Saya betul-betul yakin, dia bakal menjadi pemain besar bagi MU. Saya juga percaya, dia bakal membuat lebih banyak gol lagi dan banyak kontribusinya yang bakal diberikan bagi tim ini,” beber Maguire.

3. Catatan gol Hojlund terus bertambah

Maguire: Hojlund Bakal Cetak Banyak Gol karena Bakatnya IstimewaRasmus Hojlund (twitter.com/ManUtd)

Catatan gol Hojlund juga bertambah musim ini bersama MU usai menjebol gawang Villa. Total, dia sudah mencetak 11 gol dan dua assist dari 29 laga bersama Setan Merah di semua ajang.

Jika sebelumnya rutin cetak gol di Liga Champions, sekarang ketajamannya mulai merambah ke Premier League. Konsistensi mulai dia pertontonkan bersama MU di Premier League.

Dia menyatakan kepercayaan diri jadi kunci menemukan ketajaman bersama Manchester United di Premier League. Meski sempat berada di periode sulit, Rasmus Hojlund tidak menyerah akan keadaan.

Baca Juga: Taring Rasmus Hojlund Mulai Tajam Bersama MU

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya