MU Tampil Pincang Lawan Aston Villa, Ada 5 Pemain Absen?

Wan-Bissaka masih diragukan bisa tampil

Jakarta, IDN Times - Manchester United hampir dipastkan bakal tampil pincang dalam duel menghadapi Aston Villa. Lima pemain kemungkinan bakal absen lantaran beberapa masalah.

MU bakal bertandang ke markas Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League 2023/24 di Villa Park, Minggu (11/2/2024). Walau berat, Setan Merah dipastikan tampil habis-habisan demi menembus zona Liga Champions.

1. Lisandro Martinez absen lantaran cederanya kambuh

MU Tampil Pincang Lawan Aston Villa, Ada 5 Pemain Absen?Bek Manchester United, Lisandro Martinez (x.com/LisandrMartinez)

Lisandro Martiez dipastikan menepi dua bulan usai menderita cedera. Kemudian, Tyrell Malacia juga masih absen lantaran cedera lutut. Sama halnya dengan Mason Mount yang masih bermasalah dengan betisnya.

Selain ketiganya, Anthony Martial juga sudah pasti tak tampil usai menjalani operasi cedera paha. Sementara, bek kanan Aaron Wan-Bissaka, masih diragukan lantaran kondisi kebugarannya.

Baca Juga: Cedera Lagi, Lisandro Martinez Absen 2 Bulan Bela MU

2. Erik ten Hag pesimistis dengan kondisi Wan-Bissaka

MU Tampil Pincang Lawan Aston Villa, Ada 5 Pemain Absen?Aaron Wan-Bissaka (manutd.com)

Manajer MU, Erik ten Hag, sedikit pesimistis melihat kondisi Wan-Bissaka. Dia menilai kondisi pemainnya itu justru mengalami kemunduran, karena tak bisa melanjutakan latihan pada Kamis lalu saat masa persiapan.

“Saat ini saya tak tahu diagnosa cederanya. Semoga hasilnya tak terlalu buruk,” kata Ten hag dalam sesi konferesni pers dilansir laman resmi MU.

3. Grafik permainan MU tengah meningkat

MU Tampil Pincang Lawan Aston Villa, Ada 5 Pemain Absen?Manchester United merayakan gol kemenangan atas Wolves pada pekan ke-22 EPL 2023/2024. (premierleague.com)

MU sendiri punya grafik permainan yang tengah menanjak sejak memasui 2024. Mereka bahkan tak pernah kalah dalam penampilannya di semua kompetisi. Teranyar, Mest Ham United dijungkalkan dengan skor 3-0.

Posisi Manchester United kini ada di peringkat enam klasemen sementara Premier League. Kemenangan atas Aston Villa setidaknya bisa membuat mereka terus mendekat ke zona empat besar. 

Baca Juga: Kobbie Mainoo, Permata Baru MU yang Dipuji Erik Ten Hag

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya