Nasibnya Belum Jelas di Madrid, Manchester United Bidik Ramos

Manchester United butuh Bek berpengalaman

Jakarta, IDN Times - Manchester United akan memanfaatkan kans mendatangkan Sergio Ramos ke Old Trafford. Mereka siap bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus yang juga ingin mendatangkan pemain Timnas Spanyol tersebut.

Sergio Ramos santer dikabarkan bakal hengkang dari Real Madrid dalam waktu dekat. Maklum, sang pemain belum juga mendapatkan kontrak baru dari klub, padahal kontrak dia berakhir pada Juni 2021 nanti.

Konon Los Blancos hanya bersedia menawarkan kontrak satu tahun saja buat Ramos. Selain itu dia juga bakal mengalami pemangkasan gaji jika masih ingin berada di Bernabeu. Klub merasa, usia Ramos yang sudah menginjak 34 tahun dianggap masuk pengujung karier.

1. Manchester United butuh pemain belakang berpengalaman

Nasibnya Belum Jelas di Madrid, Manchester United Bidik RamosPemain Real Madrid, Sergio Ramos. (thenational.ae).

Jika benar eks bek Sevilla tersebut bisa bergabung dengan Manchester United, itu akan menambah kekuatan lini belakang mereka yang sangat keropos. Kedatangan Harry Maguire belum bisa membuat pertahanan Setan Merah nirbobol setiap laga. Sebaliknya, dia malah menjadi sorotan, karena acap kali melakukan kesalahan fatal.

Dilansir Marca, Ole Gunnar Solskjaer sedang memikirkan opsi untuk memperkuat lini pertahanan Manchester United yang amburadul. Melihat pengalaman dan cara bermain Sergio Ramos, dia tak ragu untuk mendatangkan kapten Real Madrid itu.

Baca Juga: Sergio Ramos Belum Ditawari Perpanjangan Kontrak Oleh Real Madrid

2. PSG dan Juventus jadi pesaing Manchester United

Nasibnya Belum Jelas di Madrid, Manchester United Bidik RamosGivemesport

Selain Manchester United, PSG dan Juventus pun berambisi mendatangkan Ramos. PSG bahkan siap memberikan mahar cukup besar agar Ramos mau ke Ligue 1. Demikian juga dengan Juventus, mereka mengiming-imingi dia reuni dengan Cristiano Ronaldo.

Sergio Ramos sendiri hingga saat ini belum mau buka suara terkait masa depannya. Dia lebih memilih fokus membela Real Madrid tampil di LaLiga sampai Liga Champions, sambil menunggu tawaran yang lebih masuk akal dari klub yang dicintainya itu.

Maklum, sang pemain sudah 16 tahun membela Real Madrid dan telah mengukir banyak prestasi, baik di LaLiga, Liga Champions, sampai dengan Piala Dunia antar klub.

3. Ayah Ramos berharap anaknya tetap bertahan dengan Madrid

Nasibnya Belum Jelas di Madrid, Manchester United Bidik RamosPemain Real Madrid, Sergio Ramos. (bleacherreport.com).

Ramos pun diminta tetap bertahan di Real Madrid oleh ayahnya. Sehingga, dia berharap Madrid memberikan tawaran yang menarik untuk sang pemain yang sudah memberikan banyak prestasi.

"Kami masih santai dan cukup optimistis dia [Ramos] bertahan. Kami harapkan semua bisa segera tuntas" ujar Jose Maria Ramos kepada Jugones dikutip Marca.

Sergi Ramos sebelumnya sudah mengukir rekor gemilang beberapa waktu lalu. Dia berhasil mencatatkan 659 pertandingan dan memecahkan rekor 100 gol untuk Real Madrid sampai saat ini, sebanyak 55 gol di antaranya dicetak melalui kepala.

Baca Juga: 8 Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol Hingga Kini, Ada Sergio Ramos!

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya