Persita Terusir dari Tangerang, Jamu Persib di I Wayan Dipta

Persita terancam degradasi

Jakarta, IDN Times - Persita Tangerang harus terusir dari kandangnya pada laga lanjutan Liga 1 2023/24. Mereka dipastikan tak bisa memakai Indomilk Arena saat menjamu Persib Bandung.

Merunut jadwal, skuad Pendekar Cisadane bakal menjamu Persib pada pekan ke-31, Senin, 16 April 2024. Duel ini bakal dipindahkan ke Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

1. Susah dapat izin dari kepolisian setempat

Persita Terusir dari Tangerang, Jamu Persib di I Wayan DiptaPersita menang dramatis atas Arema dengan skor 4-3 di Stadion Indomilk dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/24, Rabu (13/3/2024). (Dok. Persita).

Ketua LOC Persita Tommy Kurniawan mengatakan, pihaknya sudah mendapat rekomendasi atau izin dari pengelola stadion Kapten I Wayan Dipta dan pihak kepolisian setempat.

"Kami berpacu dengan waktu yang sangat terbatas di masa liburan hari raya ini, dengan memperhatikan jadwal terbaru dari PT LIB. Maka opsi terbaik adalah menggelar pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta," ujar Tommy Kurniawan dalam rillis resmi klub.

Baca Juga: Masih Cidera, Persib Terbang ke Bali Tanpa Stefano

2. Persita berharap pindah ke Bali jadi keputusan terbaik

Persita Terusir dari Tangerang, Jamu Persib di I Wayan DiptaPersita menang dramatis atas Arema dengan skor 4-3 di Stadion Indomilk dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/24, Rabu (13/3/2024). (Dok. Persita).

Persita tentu berharap ini menjadi keputusan dan opsi terbaik bagi semua pihak. Dan mari kita terus dukung perjuangan Pendekar Cisadane agar bisa meraih hasil terbaik di sisa pertandingan musim ini!

"Pihak klub dan juga PT LIB sebagai operator Liga 1 juga terus berkomunikasi dalam menentukan venue pertandingan ini dan sepakat untuk tidak menunda laga ini karena sudah memasuki fase akhir," bunyi pernyataan Persita.

3. Persita terancam degradasi

Persita Terusir dari Tangerang, Jamu Persib di I Wayan DiptaPersita ditahan Persebaya 1-1, Jumat (23/2/2024). (dok. Persita)

Persita saat ini masih butuh kemenangan agar bisa menjaga kans bertahan di Liga 1 musim depan. Maklum, mereka kini terancam degradasi lantaran baru mengemas 31 poin, sama dengan tim peringkat tiga terbawah zona merah yakni Arema FC.

Namun, mereka juga pasti tak akan mudah meraih kemenangan di tangan Persib. Sebab, Maung Bandung juga butuh kemenangan demi menjaga asa lolos ke Championship Series.

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya