Puja-puji Lionel Messi untuk Wonderkid MU

Garnacho bakal dapat banyak kesempatan tampil musim depan

Jakarta, IDN Times - Wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho, nampaknya bakal bisa sukses di masa yang akan datang. Potensi dan kemampuanya bahkan sudah membuat Lionel Messi terkesan.  

Berkat penampilan yang menawan, pemain yang berhasil membawa MU U-18 kampiun di ajang FA Youth Cup mendapatkan panggilan membela Argentina. Hal itu dimanfaatkan dengan baik oleh Garnacho untuk unjuk gigi.

Walau belum mendapatkan menit bermain, Garnacho sudah melakukan latihan bersama Messi dan menunjukkan magisnya.

1. Messi terkesan dengan kemapuan Garnacho

Puja-puji Lionel Messi untuk Wonderkid MUAlejandro Garnacho - Messi (Instagram.com/garnacho7)

Dilansir The Sunday Times, Garnacho bahkan membuat Messi begitu takjub. Hanya dalam beberapa kali latihan, dia sudah bisa membuktikan layak jadi bagian dari skuad Tim Tango. Dia bahkan dinilai bisa jadi bintang masa depan Argentina yang sangat cerah.

Messi tak segan memberikan pujian untuk Garnacho. Dia yakin, pemain yang kini baru berusia 17 tahun itu punya bakat yang besar. Alhasil, Messi percaya dia bisa menjadi pemain top yang bakal membuat banyak klub Eropa menginginkannya.

Baca Juga: 5 Pemain Termuda EPL 2021/2022, Alejandro Garnacho Salah Satunya

2. Garnacho masuk rencana Erik Ten Hag untuk jadi bagian skuad utama MU musim depan

Puja-puji Lionel Messi untuk Wonderkid MUAlejandro Garnacho (instagram.com/garnacho7)

Sebetulnya tak hanya Messi saja yang sudah mencium bakat Garnacho. Manajer MU, Erik Ten Hag juga sudah mengetahui potensi pemain muda itu. Dia bahkan bakal mempromosikan Garnacho di tim utama MU dan siap diorbitkan musim depan.

Musim lalu, Garnacho memang sudah mendapatkan kesempatan membela tim utama MU. Hanya saja, dia belum banyak mendapatkan menit bermain yang ideal.

Kini, dia dapat perlakukan berbeda, Ten Hag yang sudah tahu potensinya, siap memberikan banyak waktu bermain untuk Garnacho. 

3. MU beri kontrak jangka panjang untuk pagari Garnacho

Puja-puji Lionel Messi untuk Wonderkid MUAlejandro Garnacho (planetsport.com)

Menurut laporan yang sama, Ten Hag sudah punya rencana yang bagus agar Garnacho punya menit bermain yang banyak bersama MU. Dia bahkan bakal disiapkan untuk bisa tampil di Liga Europa musim depan bersama beberapa pemain muda potensial yang disiapkan pelatih asal Belanda itu.

Melihat bakat yang besar dari Garnacho, MU pun rencananya bakal memberikan kontrak anyar berdurasi panjang untuknya. Hal itu sesuai dengan permintaan Ten Hag yang ingin memagari sang pemain yang masuk rencana jangka panjang dalam kebangkitan Setan Merah.

Manajemen Manchester United sudah menyiapkan proposal kontrak berdurasi enam tahun untuknya. Klub tak mau Alejandro Garnacho pergi dengan mudah ke klub-klub besar yang mengincarnya.

Baca Juga: 3 Wonderkid MU yang Bisa Gantikan Pogba

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya