Puja-puji Vinicius untuk Bellingham yang Tampil Moncer di Madrid

Bellingham samai rekor Ronaldo

Jakarta, IDN Times - Jude Bellingham tampil moncer bersama Real Madrid musim ini. Tampil sebagai debutan, dia langsung punya peran vital di skuad Los Blancos. Alhasil, pemain lainnya pun memberikan pujian untuk sang pemain.

Salah satunya pemain yang memuji Bellingham adalah Vinicius Junior. Menurutnya, Bellingham memberikan efek luar biasa sejak kedatangannya pada bursa transfer musim panas 2023. 

"Saya cukup senang bisa tampil dengan Bellingham. Dia merupakan salah satu pemain muda terbaik. Kami sangat senang dan fans begitu menikmatinya," ujar Vinicius dilansir AS.

1. Vinicius harap Bellingham bertahan lama di Madrid

Puja-puji Vinicius untuk Bellingham yang Tampil Moncer di MadridJude Bellingham saat menjalani debut berama Real Madrid dalam laga uji coba melawan AC Milan. (realmadrid.com)

Melihat penampilan gemilangnya di Madrid, Vinicius berharap Bellingham bisa bertahan lama di Bernabeu. Dia ingin sang pemain bisa mempersembahkan banyak gelar di era baru klub.

“Saya harapkan, dia terus bertahan di Madrid karena saya ingin kita bisa terus bermain bareng. Bellingham merupakan bagian dari era baru Madrid yang jadi klub terbaik dunia,” kata pemain asal Brasil tersebut.

Baca Juga: Jude Bellingham Samai Rekor Cristiano Ronaldo di Real Madrid

2. Mencetak 10 gol dari 10 laga perdana

Puja-puji Vinicius untuk Bellingham yang Tampil Moncer di Madridpotret Jude Bellingham (realmadrid.com)

Jude Bellingham masih menunjukkan kelasnya bersama Real Madrid. Terbaru, dia tampil gemilang saat timnya bersua Osasuna dalam pekan sembilan LaLiga 2023/24, Sabtu (7/10/2023) malam.

Dalam laga yang dihelat di Santiago Bernabeu itu, Bellingham sukses mencetak dua gol dari empat gol kemenangan Madrid. Berkat torehannya ini, Madrid pun memecahkan torehan yang pernah dicatatkan Cristiano Ronaldo.

3. Belligham sudah cetak delapan gol

Puja-puji Vinicius untuk Bellingham yang Tampil Moncer di MadridSkysports.com

Berkat tambahan dua golnya ke gawang Osasuna, Bellingham mencetak delapan gol dari delapan laga yang sudah dia lalui di LaLiga 2023/24. Jika ditotal, Bellingham mencetak 10 gol dari 10 laga perdananya bersama Madrid.

Torehan Bellingham ini menyamai catatan Ronaldo pada musim 2008/09, musim perdananya membela Madrid. Saat itu, Ronaldo sukses mencetak 10 gol dari 10 laga perdana.

Bedanya, dia mencetak satu assist, sedangkan Bellingham mencetak tiga assist.

Baca Juga: Bellingham Tak Berhenti Cetak Gol, Kini Samai Rekor Ronaldo

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya