Susunan Pemain Brasil vs Serbia, Neymar dan Vinicius Jadi Andalan

Serbia punya ancaman lewat Tadic dan Mitrovic

Jakarta, IDN Times - Berikut susunan pemain Brasil melawan Serbia dalam duel Grup G Piala Dunia 2022. Neymar dimainkan di posisi favoritnya untuk bisa membawa skuad Selecao meraih poin perdana di ajang ini

Brasil vs Serbia menjadi laga Grup H yang digelar di Stadion Losail pada (25/11/2022) dini hari WIB.

1. Brasil andalkan trio Neymar, Raphinha, dan Vinicius JR

Brasil akan menggunakan formasi 4-3-2-1 untuk menghadapi skuad The Eagles pada laga ini. Pelatihnya Tite masih mengandalkan pemain-pemain dengan kecepatan tinggi dan olah bola mumpuni untuk menopang Richarlison di lini depan.

Bintang PSG Neymar, Pemain Barcelona Raphinha dan penyerang sayap Vinicius JR, berada di belakang penyerang Tottenham Hotspur itu untuk membuat gol. Sementara, para pemain senior seperti Marquinhos dan Thiago Silva dipercaya sebagai palang pintu.

Baca Juga: Dani Alves Jadi Kontroversi Brasil di Piala Dunia 2022

2. Serbia pasangan Tadic dan Mitrovic untuk bongkar pertahanan Brasil

Sementara, Serbia yang coba membuat kejutan sebagai kuda hitam, coba menahan agresivitas pemain Brasil dengan memasang gelandang Sergej Milinkovic-Savic, Nemanja Gudelj, dan Sasa Lukic.

Lini depan Serbia tentu bakal jadi ancaman bagi Brasil dalam laga ini. Terlebih, dua pemain senior, yakni Dusan Tadic dan Aleksandar Mitrovic bakal dipasang untuk bisa membongkar pertahanan lawannya.

3. Daftar starting eleven Brasil vs Serbia

Susunan pemain

Brasil: Alisson; Danilo, Marquinhos, Thiago Silva, Alex Sandro; Casemiro, Lucas Paqueta; Raphinha, Neymar, Vinicius JR; Richarlison.

Serbia: Vanja Milinkovic-Savic, Milos Veljkovic, Nikola Milenkovic, Strahinja Pavlovic, Andija Zivkovic, Sasa Lukic, Nemanja Gudelj, Sergej Milinkovic-Savic, Filip Mladenovic, Dusan Tadic, Aleksandar Mitrovic.

Baca Juga: 4 Pemain Juventus pada Laga Brasil vs Serbia di Piala Dunia 2022

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya