Bukan Eropa, Saddil Ramdani Pilih Merapat ke Persib?

Saddil disebut-sebut akan jadi rekrutan baru Maung Bandung

Jakarta, IDN Times - Seakan tak ingin kalah dengan rivalnya yang berbenah masif, Persib kini tampaknya mulai menggeliat. Setelah dikaitkan dengan penyerang asal Belanda, Geoffrey Castillion, kini Maung Bandung disebut-sebut selangkah lagi akan merekrut winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani.

1. Saddil disebut-sebut jadi rekrutan keempat Persib musim ini

Bukan Eropa, Saddil Ramdani Pilih Merapat ke Persib?Indonesia kalah 1-2 dari Vietnam pada babak penyisihan Grup B SEA Games 2019 pada 1 Desember lalu. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ama

Nama Saddil sendiri sejak bulan Januari lalu sudah dikaitkan dengan Persib setelah dirinya memutuskan tak perpanjang kontrak di Pahang FA, klub asal Malaysia.

Di Januari, Saddil mengunggah story di Instagram bahwa dirinya akan berlibur ke Bandung. Dan Teddy Tjahjono, bos Persib, juga mengakui secara terbuka bahwa ia dan Saddil sempat bertemu dan makan bersama di Kota Kembang.

Namun, Teddy menolak bahwa hal itu berkaitan dengan transfer.

Baca Juga: Borong Dua Gol Kemenangan Persib, Geoffrey Castillion Puji Tandemnya

2. Persib sudah merekrut 3 pemain baru sejauh ini

Bukan Eropa, Saddil Ramdani Pilih Merapat ke Persib?Beni Oktovianto resmi bergabung dengan Persib (IDN Times/Galih Persiana)

Menyambut musim baru Liga 1 2020, Persib sendiri termasuk klub yang cukup pasif di bursa transfer. Terhitung sejak awal tahun 2020 saja, Maung Bandung tercatat baru mendatangkan 3 pemain baru saja.

Ketiganya adalah bek naturalisasi, Victor Igbonefo, penyerang muda, Beni Oktovianto, dan yang teranyar adalah eks kiper Semen Padang, Teja Paku Alam. Baru-baru ini sendiri, Teddy sempat melempar twit di akun media sosialnya tentang rekrutan keempat Persib yang segera diresmikan dalam waktu dekat.

3. Geoffrey atau Saddil jadi rekrutan keempat?

Bukan Eropa, Saddil Ramdani Pilih Merapat ke Persib?Geoffrey Castillion, mantan pemain AJax yang diisukan gabung Persib pada kompetisi Liga 1 2020. ad.nl

Untuk diketahui, Persib sendiri kini tengah menyeleksi penyerang asing asal Belanda, Geoffrey Castillion. Eks didikan Ajax Amsterdam ini didatangkan sebagai proyeksi calon pengganti Ezechiel N'Douassel.

Namun, selain Geoffrey, yang disebut-sebut akan segera disodori kontrak oleh Pangeran Biru, isu Saddil merapat ke Persib juga semakin kencang berembus setelah ia kedapatan nongkrong bersama pemain Persib yang satu kampung dengannya, Ardi Idrus, serta gelandang Maung Bandung, Abdul Aziz.

Geoffrey atau Saddil jadi rekrutan keempat Persib?

Baca Juga: Liburan ke Bandung, Apa Betul Saddil Ramdani Merapat ke Persib?

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya