Comscore Tracker

Timnas U-16 Lolos, Kini Saatnya Timnas U-19 di Kualifikasi AFC U-19!

Indonesia akan jadi tuan rumah di Stadion Madya, Jakarta

Jakarta, IDN Times - Setelah “sang adik” memastikan lolos ke Pila AFC U-16 2020, kini giliran sang kakak yang berjuang. Timnas U-19 akan berjuang mengikuti jejak Timnas U-16 saat berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-19 di bulan November mendatang.

Keuntungan kembali didapatkan oleh Garuda Nusantara dengan status Indonesia yang ditetapkan sebagai tuan rumah kualifikasi untuk para peserta yang tergabung di Grup K. Selain Indonesia, tiga negara lain di grup ini adalah Hong Kong, Timor Leste, dan Korea Utara. Laga sendiri akan dihelat dari 2 sampai 10 November mendatang di Stadion Madya, Jakarta.

Bagus Kahfi dan kolega akan membuka perjuangan pada tanggal 6 November melawan Timor Leste. Dua hari berselang, tanggal 8 November, Hong Kong akan jadi lawan berikutnya. Di tanggal 10 November, skuat asuhan Fakhri Husaini akan bertemu sang lawan tangguh, Korea Utara.

Piala AFC U-19 2020 mendatang akan dihelat di Uzbekistan. Empat negara yang lolos ke semifinal di ajang ini dipastikan dapat tiket ke Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang.

Baca Juga: Lolos ke Piala AFC U-16 2020, Timnas U-16 Ukir Catatan Membanggakan

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya