5 Bek yang Dikabarkan Sedang Didekati Tottenham Hotspur

Alessandro Bastoni dari Inter Milan

Meski berisi banyak bek berkualitas, Antonio Conte sepertinya kurang puas dengan performa bek Tottenham Hotspur. Pelatih asal Italia ini sedang gencar mencari satu sosok yang akan jadi bek baru Spurs pada 2022/2023.

Beberapa nama muncul ke permukaan menjelang bursa transfer musim panas 2022 pada Juli mendatang. Ada setidaknya lima bek yang dikabarkan sedang didekati Tottenham Hotspur.

1. Pau Torres

5 Bek yang Dikabarkan Sedang Didekati Tottenham HotspurPau Torres (teamtalk.com)

Telah lama dikaitkan dengan Manchester United, Pau Torres kini jadi salah satu pemain yang dikabarkan diincar Antonio Conte. Bek berkebangsaan Spanyol ini memang akan jadi investasi hebat bagi tim baru yang menggunakan jasanya.

Pau Torres sangat tangguh dan mampu tampil lugas sebagai seorang bek tengah. Tottenham Hotspur dikabarkan siap mengorbankan Giovanni Lo Celso sebagai bagian dari kesepakatan transfer Pau Torres.

2. Alessandro Bastoni

5 Bek yang Dikabarkan Sedang Didekati Tottenham HotspurAlessandro Bastoni (skysports.com)

Alessandro Bastoni jadi bek paling dekat dikaitkan dengan Tottenham Hotspur pada awal Juni 2022. Bastoni merupakan bek utama Inter Milan sekaligus mantan anak asuh dari pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte.

Saat ini, ia berusia 23 tahun. Bastoni telah diandalkan Inter Milan sejak usianya masih muda. Untuk mendapatkan mantan bek Atalanta Bergamo tersebut, Tottenham Hotspur setidaknya harus menyiapkan uang sebesar 50 juta euro atau setara dengan Rp778 miliar.

Baca Juga: 5 Bek Jerman yang Merumput di LaLiga sebelum Rudiger

3. Gleison Bremer

5 Bek yang Dikabarkan Sedang Didekati Tottenham HotspurGleison Bremer (teamtalk.com)

Menurut Daily Mail, Gleison Bremer akan jadi opsi terdepan jika Tottenham Hotspur gagal mendapatkan Alessandro Bastoni. Bek Brasil berusia 25 tahun ini bisa jadi opsi yang pas bagi Tottenham Hotspur di lini pertahanan.

Pasalnya, Bremer memiliki kemampuan yang sangat hebat dalam tackle dan clearance. Selain itu, bek milik Torino ini juga terpilih sebagai pemain bertahan terbaik Serie A 2021/2022. Saat ini, Bremer memiliki harga pasar sebesar 35 juta euro atau setara dengan Rp544 miliar.

4. Milan Skriniar

5 Bek yang Dikabarkan Sedang Didekati Tottenham HotspurMilan Skriniar (skysports.com)

Duet Alessandro Bastoni di lini pertahanan Inter Milan, Milan Skriniar, juga tidak luput dari pantauan Tottenham Hotspur. Bek asal Slovakia ini sangat kuat dalam bola udara dan bisa jadi solusi bagi pertahanan Spurs musim depan.

Milan Skiriniar kini memiliki harga pasar sebesar 65 juta euro atau setara dengan Rp1,02 triliun. Akan tetapi, Skriniar cenderung berkomitmen bersama Inter Milan untuk bertahan lebih lama di Serie A ketimbang mencari tim baru.

5. Kim Min Jae

5 Bek yang Dikabarkan Sedang Didekati Tottenham HotspurKim Min Jae (skysports.com)

Bermain sangat apik bersama Fenerbahce pada musim pertama kariernya di Eropa, Kim Min Jae langsung diincar banyak tim besar Eropa. Tottenham Hotspur jadi salah satu tim dengan minat paling serius untuk bek asal Korea Selatan tersebut.

Jika dibandingkan dengan nama lain, Kim Min Jae bisa jadi alternatif bagi Spurs untuk menghemat biaya. Saat ini, Kim Min Jae hanya memiliki harga pasar sebesar 14 juta euro atau setara dengan Rp 208 miliar. Untuk mendapatkan Kim Min Jae, Spurs harus bersaing terlebih dahulu dengan Everton dan Napoli.

Bek-bek berkualitas seperti Christian Romero, Davinson Sanchez, dan Eric Dier adalah beberapa nama yang saat ini mengisi pos bek tengah Spurs. Lalu, siapakah yang akan jadi nama terbaru?

Baca Juga: 5 Bek Tengah Liga Top Eropa yang Kerap Melewati Pemain Lawan

Moh Fikri Photo Verified Writer Moh Fikri

Fans Bundesliga yang mengagumi Jordan Henderson di EPL dan Steven Adams di NBA

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya