3 Anak Harry Kane Alami Kecelakaan di Jerman

Anak-anak Kane alami luka ringan

Jakarta, IDN Times - Tiga anak Harry Kane dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan mobil di Jerman. Melansir BILD, ketiga anak Harry Kane mengalami luka ringan.

Kala peristiwa nahas tersebut terjadi, Harry Kane tengah berada di London. Pihak berwajib setempat memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

1. Kecelakaan terjadi awal pekan

3 Anak Harry Kane Alami Kecelakaan di JermanHarry Kane bersama keluarganya (Instagram.com/harrykane/)

Kecelakaan terjadi di dekat Schaeftlarn distrik Munich pada Senin (8/4/2024) kisaran pukul 17.15 waktu setempat. Saat itu, Kane sedang melakukan perjalanan ke London, Inggris memperkuat Bayern Munich melawan Arsenal di laga Champions League.

Ivy (7), Vivienne (5), dan Loius (3) mengalami luka ringan dan dilarikan ke sebuah rumah sakit dengan ambulans. Menurut polisi setempat, ada delapan penumpang kendaraan yang terlibat dan mengalami luka ringan.

Baca Juga: Harry Kane Bela Saka Soal Peluang Arsenal Dapat Penalti

2. Anak-anak Kane jalani pemeriksaan rutin di rumah sakit

3 Anak Harry Kane Alami Kecelakaan di JermanHarry Kane bersama keluarganya (Instagram.com/harrykane/)

Juru bicara Harry Kane memastikan, ketiga buah hati Kane hanya mengalami luka ringan dan perlu melakukan pemeriksaan rutin.

"Mereka baik-baik saja dan hanya pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan rutin," ujar juru bicara Kane mengutip BBC.

Kepala Departemen Pemadam Kebakaran Relawan Hohenschaeftlarn, Daniel Buck mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, mobil-mobil yang terlibat kecelakaan mengalami banyak kerusakan.

Dilaporkan, istri Harry Kane, Kate dan anak bungsu mereka, Henry tidak berada dalam lokasi saat kecelakaan terjadi.

3. Kane berada di London untuk melawan Arsenal

3 Anak Harry Kane Alami Kecelakaan di JermanBukayo Saka dan Harry Kane dalam laga Arsenal vs Bayern Munich di Liga Champion (x.com/ArsenalBuzzCom)

Harry Kane tengah berada di London saat kecelakaan menimpa ketiga buah hatinya. Kane menjalani laga melawan Arsenal yang berakhir imbang 2-2.

Dalam laga tersebut, Kane menyumbang satu angka usai sukses mengeksekusi penalti pada menit ke-32 dan membawa Die Roten unggul 2-1. Sebelumnya, Bayern Munich sudah mengunci satu angka lewat Serge Gnabry (18') sedangkan Arsenal meraih satu angka lewat Bukayo Saka (12').

Namun, Die Roten gagal pulang dengan kemenangan setelah Leandro Trossard menyumbang gol pada menit ke-76 dan memastikan laga berakhir imbang 2-2.

Baca Juga: Harry Kane: Bayern Tak Senang Ditahan Imbang Arsenal

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya