Cedera Lagi, Lisandro Martinez Absen 2 Bulan Bela MU

Martinez cedera lagi

Jakarta, IDN Times - Bek Manchester United, Lisandro Martinez akan kembali absen membela skuad Setan Merah. Lisandro Martinez kembali mengalami cedera usai Manchester United mengunci kemenangan 3-0 atas West Ham.

Lisandro Martinez dipastikan tidak memerlukan tindakan operasi untuk cedera yang dialaminya. Namun, Martinez akan absen selama dua bulan dari lapangan.

1. Martinez cedera lagi

Cedera Lagi, Lisandro Martinez Absen 2 Bulan Bela MUBek Manchester United, Lisandro Martinez (x.com/LisandrMartinez)

Martinez kembali cedera. Setelah kembali dari absen panjang pada Januari 2024 lalu, Martinez kembali harus jeda panjang dari lapangan.

Pada 2023 lalu, Martinez sempat absen tiga bulan karena cedera metarasal. Kini, Martinez kembali didera cedera. Bermain melawan West Ham, Martinez mengalami cedera ligamen.

"Lisandro Martinez mengalami cedera pada ligamen kolateral medial di lututnya dan diperkirakan akan absen setidaknya selama delapan minggu," bunyi pernyataan MU.

Baca Juga: Martinez Dibully Fans di Penghargaan Ballon d'Or Gegara Mbappe

2. Kata Ten Hag soal Martinez

Cedera Lagi, Lisandro Martinez Absen 2 Bulan Bela MUErik Ten Hag (instagram.com/manchesterunited)

Manajer Manchester United, Erik ten Hag buka suara soal cedera yang dialami Martinez. Ten Hag ingin Martinez dapat diagnosa paling tepat dan menyayangkan bek Argentina itu harus kembali absen dari pertandingan.

"Ini sangat buruk baginya. Kami mendoakan yang terbaik untuk Licha. Ini sangat buruk juga untuk tim. Tampaknya buruk. Kami harus menunggu dan membuat diagnosis yang tepat. Saat ini, kami sangat sedih," kata Ten Hag mengutip Mirror.

Baca Juga: 3 Pemain Aktif MU yang Terlibat Masalah Internal di Era Erik Ten Hag

3. Pesan menyentuh Martinez

Cedera Lagi, Lisandro Martinez Absen 2 Bulan Bela MUBek Manchester United, Lisandro Martinez (x.com/LisandrMartinez)

Usai dipastikan absen delapan minggu untuk membela Manchester United, Martinez mengirimkan pesan menyentuh. Melalui akun X-nya, Martinez berjanji akan segera kembali dengan lebih kuat.

"Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih sepenuh hati untuk dukungan luar biasa yang saya terima dan saya mau meyakinkan penggemar bahwa saya akan segera kembali dan kita akan berjuang bersama. Selalu, united!" ujar Martinez di akun X-nya (LisandrMartinez).

Baca Juga: Manchester United Resmi Perkenalkan Lisandro Martinez

Baca Juga: Kobbie Mainoo, Permata Baru MU yang Dipuji Erik Ten Hag

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya