Dukungan Fans Liverpool Buat Cristiano Ronaldo

Fans Liverpool beri tepuk tangan selama tujuh menit

Jakarta, IDN Times - Gestur mengagumkan ditunjukkan oleh fans Liverpool. Saat tim kesayangannya berduel melawan Manchester United di Anfield, Rabu dini hari WIB (20/4/2022), fans Liverpool memberikan penghormatan kepada Cristiano Ronaldo.

Mereka melakukan seremoni khusus yang ditujukan buat Ronaldo. Itu dilakukan oleh fans Liverpool demi menunjukkan rasa duka cita, usai Ronaldo kehilangan salah satu anak kembarnya.

1. Tepuk tangan selama tujuh menit

Dukungan Fans Liverpool Buat Cristiano RonaldoManchester United. (si.com)

Dukungan buat Ronaldo memang sudah direncanakan fans Liverpool. Meski Ronaldo tak main dan masuk ke dalam skuad karena sedang berduka, fans The Reds tetap melakukan seremoni tersebut.

Mereka melayangkan tepuk tangan kepada peraih lima trofi Ballon d'Or tersebut saat selama tujuh menit. Tak cuma itu, jersey Ronaldo juga tampak dibentangkan fans Liverpool saat memberikan penghormatan ini.

Baca Juga: Kabar Duka, Putra Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia

2. You'll Never Walk Alone menggema

Dukungan Fans Liverpool Buat Cristiano Ronaldopexel (Timbela Bohle)

Selain itu, fans Liverpool juga menyanyikan lagu You'll Never Walk Alone, yang menjadi mars klub. Ini menandakan kalau Ronaldo tak sendirian dalam melewati masa-masa sulitnya.

Fans Liverpool siap membantu Ronaldo untuk bisa bangkit. Lagu ini dinyanyikan pula di menit tujuh pertandingan.

3. Klopp bangga

Dukungan Fans Liverpool Buat Cristiano Ronaldotwitter/liverpoolfc

Aksi fans Liverpool sudah membuat manajer Liverpool, Juergen Klopp, bangga. Bagi Klopp apa yang ditunjukkan fans Liverpool sangat indah, menunjukkan kalau rivalitas hanya ada di lapangan. Selebihnya, semua berkaitan dengan solidaritas dan persaudaraan.

"Ini mencerminkan bagaimana sepak bola seharusnya berjalan. Persaingan tak berlaku dalam di momen ini," kata Klopp dilansir Sky Sports.

Baca Juga: Belasungkawa Bintang MU Atas Wafatnya Anak Ronaldo

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya