Ide Aneh Todd Boehly: Usulkan 'Perang Bintang' di Premier League

Jurgen Klopp sindir ide Boehly

Jakarta, IDN Times - Bos Chelsea, Todd Boehly kembali jadi sorotan. Kali ini menyola  usulannya untuk membentuk laga All Star Premiere League. Ide ini bahkan dapat sindiran pedas dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

"Saya berharap Premiere League mengambil pelajaran dari olahraga Amerika. Kenapa kita tidak adakan turnamen All Star?" kata Boehly mengutip The Guardian.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea Vs RB Salzburg

1. Ide aneh soal All Star

Ide Aneh Todd Boehly: Usulkan 'Perang Bintang' di Premier LeagueCesar Azpilicueta resmi perpanjang kontrak dengan Chelsea. (chelseafc.com)

Boehly mengaku tak mengerti mengapa gelaran Premiere League tak menyajikan laga All Star. Dia membandingkan pertandingan sepak bola kebanggaan Inggris itu dengan laga All Star di Amerika.

Menurut Boehly, di laga All Star di Amerika bisa menghasilkan banyak pemasukan.

"Kami pikir kami bisa melakukan All Star Utara versis Selatan untuk Premiere League," ujar Boehly.

Baca Juga: 4 Masalah Besar Todd Boehly di Chelsea 

2. Dapat komentar pedas Jurgen Klopp

Ide Aneh Todd Boehly: Usulkan 'Perang Bintang' di Premier LeagueJurgen Klopp (instagram.com/Jurgen._.klopp)

Usulan aneh Boehly sampai ke telinga manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Terang-terangan Klopp menolak gagasan Boehly soal laga All Star utara versus selatan.

"Ini bukan olahraga Amerika. Apakah dia mau bawa Globetrotters juga?" kata Klopp menyidir ide Boehly. Klopp mengingatkan bahwa olahraga Amerika dan sepak bola di Inggris merupakan dua hal yang jauh berbeda.

3. Kerap jadi sorotan

Ide Aneh Todd Boehly: Usulkan 'Perang Bintang' di Premier LeagueTodd Boehly (skysport.com)

Semenjak mengambil alih kepemilikan Chelsea, Todd Boehly memang menjadi sorotan. Apapun yang dikatakannya menjadi bahan perbincangan.

Sebelum perkara laga All Star yang diusulkannya, Boehly disoroti karena Chelsea memecat Thomas Tuchel.

Wajar saja, meski performa Tuchel bersama Chelsea di awal musim terbilang kurang ciamik, Tuchel sudah jadi sosok yang membawa sederet prestasi dan gelar untuk The Blues sepanjang karirnya di Stamford Bridge.

Baca Juga: Todd Boehly Sudah Punya Rencana Pecat Tuchel Lebih Awal

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya