Ini Pemain Terbaik Manchester United Versi Jim Ratcliffe

Ronaldo menjadi pilihannya!

Jakarta, IDN Times - Salah satu jajaran pemilik baru Manchester United, Jim Ratcliffe, punya pilihannya sendiri soal siapa pemain Manchester United terbaik versinya.

Klub yang dijuluki Setan Merah itu dikenal sebagai salah satu penghasil bintang dan legenda sepak bola dunia. Sederet pemain menjadi pilihan. Mulai dari George Best, Bobby Charlton, Denis Law, hingga Cristiano Ronaldo.

1. Siapa pemain terbaik versi Ratcliffe?

Ini Pemain Terbaik Manchester United Versi Jim RatcliffeCristiano Ronaldo (manutd.com)

Ratcliffe memilih Cristiano Ronaldo sebagai pemain Manchester United terbaik sepanjang sejarah Setan Merah. Dia juga menyebut nama Bobby Charlton sebagai legenda MU.

"Pemain terbaik dalam sejarag Manchester United? Saya rasa, Ronaldo. Saya sedikit teringat Bobby Charlton, dan dia jelas adalah legenda Manchester United," ujar Ratcliffe mengutip GOAL.

Baca Juga: Wonderkid Manchester United Dipanggil Southgate ke Timnas Inggris

2. Sebut nama George Best

Ini Pemain Terbaik Manchester United Versi Jim RatcliffeSir Jim Ratcliffe dan tim sepak bola Perancis OGC Nice (lnstagram.com/sir.jimratcliffe)

Manchester United punya stok pemain apik yang melimpah. Belum lagi sederet nama pesepak bola tersohor seperti David Beckham, Ryan Giggs, atau George Best.

Ratcliffe menyebut George Best sebagai pesepak bola dengan talenta terbaik di MU.

"Tapi, George Best, saya rasa mungkin merupakan orang dengan talenta alami terbaik yang pernah saya lihat di sepak bola," kata Ratcliffe.

3. Pernah bertanya ke Ferguson

Ini Pemain Terbaik Manchester United Versi Jim RatcliffeSir Alex Ferguson (twitter.com/ManUtd)

Perihal pemain terbaik di sepak bola, Ratcliffe mengaku pernah bertanya pada mantan pelatih legendaris Manchester United, Alex Ferguson. Menurut Ratcliffe, Ferguson pun menyebut nama Ronaldo sebagai pemain terbaik.

"Tapi Saya pernah satu kali bertanya pada Alex Ferguson Siapa pemain terbaik yang pernah dia latih dan dia menjawab Ronaldo. Itu saya tanyakan ketika pertama kali bertemu dengan Ferguson di makan malam asosiasi manajer Liga," ujar Ratcliffe.

Baca Juga: Gestur Tak Pantas, Cristiano Ronaldo Dihukum Skors 1 Laga

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya