Jelang Barcelona vs Napoli, De Jong Bantah Isu Hengkang

Frankie de Jong siap perkuat Barcelona lawan Napoli

Jakarta, IDN Times - Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong membantah rumor akan hengkang dari Camp Nou. Kabar ini tersiar jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2024 antara Barcelona kontra Napoli.

De Jong bahkan mengaku marah soal maraknya pemberitaan yang beredar. Di sisi lain, De Jong memastikan timnya akan siap bertanding melawan Napoli pada Kamis (22/2/2024) dini hari WIB.

1. De Jong marah disebut mau pindah dari Barcelona

Jelang Barcelona vs Napoli, De Jong Bantah Isu HengkangFrankie de Jong (uefa.com)

De Jong mengaku kesal dengan maraknya pemberitaan yang menyebutkan akan hengkan dari Barcelona. Dia menegaskan,  sangat bahagia menjadi bagian dari Blaugrana.

"Jujur, saya jadi sangat kesal akhir-akhir ini. Saya sangat marah dengan apa yang media tulis tentang saya. Beberapa menulis kebohongan. Saya sangat senang berada di sini. Barcelona adalah klub impian saya," kata De Jong mengutip Daily Mail.

Baca Juga: Lewandowski Bisa Bantu Frankie de Jong Pindah ke MU

2. Siap hadapi Napoli

Jelang Barcelona vs Napoli, De Jong Bantah Isu Hengkangpotret Pepe Reina (twitter.com/sscnapoli)

Pesepak bola asal Belanda itu mengaku skuadnya senang bisa kembali ke babak 16 besar Liga Champions setelah dua tahun absen. Dia oun memastikan bakal all out dan De tak mau anggap remeh lawannya, Napoli.

"Napoli merupakan tim yang hebat meskipun faktanya mereka sekarang mengalami kesulitan di Serie A musim ini. Saya yakin, mereka akan jadi lawan yang sulit untuk kita," kata De Jong.

3. Duel tim inkonsisten

Jelang Barcelona vs Napoli, De Jong Bantah Isu HengkangNapoli melawan Barcelona di Liga Champions 2019/2020. (fcbarcelona.com)

Laga antara Napoli dan Barcelona jadi momen bertemunya dua tim yang sedang inkonsisten di kompetisi domestik. Napoli hanya menang sekali dari tiga laga terakhir yang mereka geluti. Sisanya, mereka sekali kalah dan imbang dalam satu laga.

Sementara itu, Barcelona juga masih belum terlalu meyakinkan performanya setelah mengunci dua kemenangan dan sekali imbang. Barcelona masih dalam kondisi tak stabil pasca Xavi mengumumkan akan pergi akhir musim nanti.

Baca Juga: Jika Barcelona Kalah dari Napoli, Xavi Yakin Tak Akan Dipecat

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya