Lama Bungkam, Antony Akhirnya Bantah Lakukan KDRT

Antony yakin akan dinyatakan tidak bersalah

Jakarta, IDN Times - Bintang Manchester United, Antony Santos, akhirnya buka suara soal kasus dugaan kekerasan domestik terhadap mantan kekasihnya, Gabriela Cavallin. Antony membantah telah melakukan kekerasan pada Gabriela.

Dj Gaby, begitu Gabriela akrab dijuluki, melaporkan Antony ke kepolisian Sao Paulo, Brasil pada Juni 2023. Dj Gaby mengaku menjadi korban kekerasan hingga mendapat ancaman.

1. Antony akhirnya buka suara

Lama Bungkam, Antony Akhirnya Bantah Lakukan KDRTAntony pemain baru Manchester United. (twitter.com/ManUtd)

Antony sempat bungkam soal kasus dugaan kekerasan domestik yang menyeret namanya. Antony buka suara setelah memberikan keterangan kepada pihak kepolisian.

"Selama ini saya diam agar tidak ada yang mengganggu proses investigasi, tapi selama ini keluarga saya dan saya menderita dalam diam," kata Antony mengutip Mirror.

Baca Juga: Kode Ngantuk Misterius De Gea soal Saga Kontrak di Manchester United 

2. Yakin tidak bersalah

Lama Bungkam, Antony Akhirnya Bantah Lakukan KDRTtwitter.com/Antony Santos

Antony menilai, tudingan ini jelas merugikan dia dan nama baiknya. Dia meyakini akan terbebas dari jeratan hukum karena merasa tidak bersalah. 

"Setelah penyelidikan ditutup saya akan terbukti tak bersalah, keadilan akan ditegakkan, dan kerusakan yang ditimbulkan pada citra saya akan menjadi masa lalu. Terima kasih atas pesan dukungan yang tak terhitung jumlahnya yang diterima pada saat yang sangat sulit ini," kata Antony.

3. Dilaporkan mantan kekasih

Lama Bungkam, Antony Akhirnya Bantah Lakukan KDRTAntony (skysports.com)

Dj Gaby melaporkan Antony atas tuduhan kekerasan domestik dan ancaman. Dj Gaby mengaku mendapat tindak kekerasan saat masih berada di Amsterdam, Belanda.

Gaby mengaku mengalami kekerasan saat Antony masih membela Ajax. Gaby juga mengaku mendapat pesan berisi ancaman dari Antony.

Baca Juga: 10 Transfer Pemain Termahal pada 2022, Antony hingga Erling Haaland!

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya