Misteri Rashford, Dihukum Ten Hag Gegara Bolos Latihan

Rashford mulai berulah di MU

Jakarta, IDN Times - Isu tak sedap menghantam Manchester United. Bintang andalannya, Marcus Rashford, kabarnya berulah dengan mangkir dari latihan hingga disanksi oleh manajer Erik ten Hag.

Rashford sudah menghilang saat MU menang atas Newport Country di babak keempat Piala FA, Minggu (28/1/2024). Dalam kemenangan MU dengan skor 4-2 tersebut, absennya Rashford menjadi pusat perhatian dan membuat publik bertanya-tanya, ada apa dengannya.

1. Kunjungi kelab malam sebelumnya

Misteri Rashford, Dihukum Ten Hag Gegara Bolos LatihanMarcus Rashford. (Instagram/@marcusrashford).

Rashford mangkir latihan dengan alasan sakit. Tapi, laporan The Sun menyatakan, Rashford sebenarnya sempat mengunjungi kelab malam di Belfast bersama rekan-rekannya, jelang laga.

Sehari setelahnya, Rashford absen latihan. Ten Hag mengetahui hal tersebut dan menganggapnya sebagai masalah internal.

"Ini masalah internal. Saya akan menghadapinya," kata Ten Hag mengutip The Sun.

Baca Juga: Ten Hag Kesal Manchester United Hobi Buang Peluang

2. Didenda Ten Hag

Misteri Rashford, Dihukum Ten Hag Gegara Bolos LatihanPotret Erik ten Hag dengan Marcus Rashford saat MU melawan Tottenham, Minggu (14/1/2024). (Twitter/@ManUtd).

Atas tindakannya, Rashford bakal mendapatkan sanksi. Dia dihukum denda sebesar 650 ribu poundsterling atau setara Rp13 miliar, itu setara dengan gajinya selama dua pekan.

Mengutip Telegraph, Rashford segera menghadap Ten Hag pada Senin (29/1/2024) waktu setempat. Dalam pertemuan ini, Rashford mau menjelaskan mengapa bisa tertangkap di Belfast pekan lalu dan izin sakit untuk latihan.

3. Tak bisa diterima penggemar

Misteri Rashford, Dihukum Ten Hag Gegara Bolos Latihanpremierleague.com

Kelakuan Rashford tak hanya mengecewakan Ten Hag, namun juga membuat fans MU marah. Mereka merasa Rashford tak menghormati klub.

Menjadi sebuah ironi karena pada dasarnya pemain 26 tahun ini sedang menurun performanya, setelah sempat meledak musim lalu. Dengan tingkah lakunya, mereka yakin Rashford akan semakin tenggelam.

Baca Juga: Marcus Rashford Akhiri Puasa Gol di Old Trafford

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya