Pedenya Ten Hag: MU Bisa Bekuk ManCity

Ten Hag yakin MU punya peluang

Intinya Sih...

  • Erik ten Hag yakin MU bisa kalahkan ManCity dalam final Piala FA di Wembley Stadium
  • MU lebih baik daripada ManCity kecuali dalam penguasaan bola, yang menjadi fokus utama Setan Merah
  • Ten Hag merasa MU punya peluang besar meraih gelar juara, namun nasibnya sudah diputuskan oleh manajemen klub

Jakarta, IDN Times - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, merasa begitu yakin anak-anak asuhnya bisa mengalahkan Manchester City dalam final Piala FA yang akan berlangsung pada Sabtu (25/5/2024) di Wembley Stadium. Menurut Ten Hag, MU punya potensi untuk menjungkalkan ManCity.

"Ketika menganalisis pertandingan, kami lebih baik daripada mereka. Saya punya data dan kami hampir di semua aspek lebih baik, kecuali penguasaan bola," kata Ten Hag mengutip Daily Mirror.

1. Antisipasi penguasaan bola ManCity

Pedenya Ten Hag: MU Bisa Bekuk ManCityErik Ten Hag (manutd.com)

Ten Hag menyadari ManCity punya kualitas mumpuni dalam penguasaan bola. Ini jadi aspek yang paling diantisipasi Setan Merah dalam menjalani laga final Piala FA.

"Kami tahu pada Sabtu ini harus berjuang dan berkorban karena mereka bagus dalam penguasaan bola. Kami harus terlibat dalam pertarungan itu dengan bertahan yang baik," kata Ten Hag.

Baca Juga: Head to Head: MU Selalu Merana Ketemu ManCity

2. Ten Hag yakin MU punya peluang

Pedenya Ten Hag: MU Bisa Bekuk ManCityManchester City melawan Manchester United di Premier League 2023/2024. (premierleague.com)

Ten Hag merasa skuadnya punya peluang untuk meraih gelar juara hari ini. Manajer asal Belanda tersebut menyadari tak banyak trofi yang bisa dibawa untuk MU selama 10 tahun terakhir.

"Kami punya peluang sebagai sebuah tim dan sekarang akan melakukannya. Pemain datang, berkembang, tapi juga dalam waktu yang bersamaan, Sabtu ini punya peluang yang besar untuk meraih trofi," ujar Ten Hag.

3. MU bakal pecat Ten Hag

Pedenya Ten Hag: MU Bisa Bekuk ManCityErik ten Hag (premierleague.com)

Manajemen MU sudah mengambil keputusan soal nasib Ten Hag di kursi manajer. Tak peduli hasilnya, Ten Hag tetap akan dipecat, usai final Piala FA .

The Guardian melansir, meski MU juara Piala FA, nasib Ten Hag tak bisa diselamatkan. Hal tersebut tak cukup meyakinkan Sir Jim Ratcliffe untuk mempertahankan Ten Hag usai MU babak belur sepanjang musim 2023/24.

Baca Juga: Manchester United Bakal Pecat Ten Hag Usai Piala FA

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya