Pilih Pergi, Mason Greenwood: Saya Tidak Mau Ganggu MU

Greenwood menegaskan dia telah dinyatakan tidak bersalah

Jakarta, IDN Times - Mason Greenwood dipastikan akan meninggalkan Manchester United. Menanggapi hal ini, Greenwood mengutarakan alasannya untuk hengkang dari Old Trafford.

"Keputusan hari ini merupakan bagian dari kesepakatan bersama antara Manchester United, keluarga saya, dan saya. Keputusan terbaik untuk kita semua adalah untuk saya melanjutkan karir sepak bola saya jauh dari Old Trafford agar kehadiran saya tidak menjadi pengganggu untuk klub," kata Mason Greenwood mengutip akun Instagram Fabrizo Romano pada Senin (21/8/2023).

Greenwood mengaku dia bisa mengerti banyak pihak akan memberi penilaian buruk padanya atas tudingan yang sempat menyeret namanya. Namun, Mason Greenwood menegaskan bahwa dia telah dinyatakan tidak bersalah.

"Pada Februari (2023) saya sudah dinyatakan bersih dari segala tuduhan," ujar Greenwood. Nama Greenwood sempat terseret kasus hukum atas dugaan kekerasan yang dilakukannya kepada kekasihnya.

Keputusan ini diperkuat dengan pernyataan resmi yang diberikan MU.

"Telah disepakati bersama bahwa keputusan paling tepat adalah untuk Mason pergi dari Old Trafford, dan kami sekarang akan memastikan Mason melaksanakan keputusan tersebut," ujar Manchetser United dalam pernyataan resminya pada Senin (21/8/2023).

Baca Juga: Manchester United Pastikan Mason Greenwood Hengkang

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya