Comscore Tracker

Tagar Ole Out Kembali Menggema Usai MU Keok

Jesse Lingard jadi biang kerok kekalahan Manchester United

Jakarta, IDN Times - Manchester United secara mengejutkan dibekuk oleh Young Boys dalam matchday 1 Liga Champions, Rabu dini hari WIB (15/9/2021). Sempat unggul lebih dulu, MU pada akhirnya harus gigit jari.

Mereka kalah dengan skor 1-2. Kekalahan ini makin menyakitkan karena MU main buruk dan satu beknya, Aaron Wan-Bissaka, harus diusir wasit karena melepaskan tekel kasar ke pemain Young Boys. Lalu, ironisnya gol kemenangan Young Boys diberikan secara gratis oleh MU, karena blunder Jesse Lingard.

Baca Juga: MU Panen Rekor Buruk Usai Kalah dari Young Boys, Apes!

1. #OleOut menggema di twitter

Tagar Ole Out Kembali Menggema Usai MU Keokgoal.com

Usai kekalahan ini, #OleOut kembali menggema di jagat twitter. Cukup banyak cuitan yang menggunakan tagar ini.

Hingga siang tadi, setidaknya ada 33 ribu cuitan yang membahas #OleOut. Tampaknya, fans MU begitu murka dengan kekalahan MU dan menumpahkannya kepada Solskjaer

2. Fans murka Ronaldo digantikan

Tagar Ole Out Kembali Menggema Usai MU KeokCristiano Ronaldo dalam laga MU kontra Young Boys (Twitter.com/@ManUtd)

Fans kesal dengan keputusan manajer Ole Gunnar Solskjaer karena mengganti Cristiano Ronaldo dengan Jesse Lingard. Keputusan tersebut dianggap sebagai biang kesialan MU.

Sebab, pada akhirnya Lingard menjadi biang kerok kekalahan MU. Umpan tanggungnya di masa injury time, berhasil dimanfaatkan oleh Theoson-Jordan Pefok untuk dikonversikan menjadi gol.

3. MU bikin susah sendiri

Tagar Ole Out Kembali Menggema Usai MU KeokPemain Manchester United, Jesse Lingard / Twitter @manchesterunited

Kekalahan ini membuat MU wajib meraih 10 atau 12 poin dari sisa laga yang ada. Dianggap sulit oleh Solskjaer, lantaran lawan-lawan yang dihadapi punya potensi kejutan.

Apalagi, salah satunya Villarreal. Musim lalu, Villarreal yang bikin MU gagal meraih gelar di semua ajang. The Yellow Submarine membekuk MU di final Liga Europa.

Baca Juga: Young Boys Bekuk MU Lewat Gol Dramatis, Kejutan!

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya