6 Pemain yang Tampil Impresif pada Spieltag 14 Bundesliga 2023/2024

Kekalahan Bayern Munich jadi headline

Kekalahan Bayern Munich atas Eintracht Frankfurt menjadi berita besar pada pekan ke-14 Bundesliga 2023/2024. Pasalnya, Die Bayern yang sedang mengejar papan atas justru dibantai dengan skor 5-1. Hal ini merupakan hasil kerja keras dari para pemain Eintracht Frankfurt yang tampil impresif.

Pada pekan ini, tak hanya pemain Eintracht Frankfurt yang layak disebut tampil impresif. Pada pertandingan lain, ada juga beberapa pemain yang menunjukkan permainan gemilang. Mereka ikut serta membawa timnya meraih hasil positif. Termasuk pemain Eintracht Frankfurt, inilah ulasan mengenai enam pemain yang tampil impresif pada pekan ke-14 Bundesliga 2023/2024.

1. Patrick Mainka bawa FC Heidenheim menang

6 Pemain yang Tampil Impresif pada Spieltag 14 Bundesliga 2023/2024Patrick Mainka (fc-heidenheim.de)

Pertandingan seru pada pekan ke-14 Bundesliga 2023/2024 terjadi kala dua tim promosi, FC Heidenheim dan SV Darmstadt, bertemu. Kedua tim bermain ngotot untuk meraih tiga poin dan menjauhkan diri dari zona degradasi. Pada laga ini, FC Heidenheim akhirnya keluar sebagai pemenang berkat dua gol dari Patrick Mainka yang membalikkan keadaan. FC Heidenheim menang dengan skor 3-2.

2. Jan-Niklas Beste cetak hattrick assist untuk FC Heidenheim

6 Pemain yang Tampil Impresif pada Spieltag 14 Bundesliga 2023/2024Jan-Niklas Beste (bundesliga.com)

Patrick Mainka tidak akan bisa mencetak gol bila tak ada distribusi bola dari Jan-Niklas Beste. Gelandang serang asal Jerman ini juga tampil impresif berkat sumbangan assist-nya. Hebatnya, Beste sanggup mencetak hattrick assist untuk 2 gol yang dicetak Patrick Mainka dan 1 gol yang dicetak Jan Schoppner. Meski bermain hebat, penghargaan Man of the Match tetap menjadi milik Patrick Mainka.

3. Marvin Ducksch tampil komplet untuk Werder Bremen

6 Pemain yang Tampil Impresif pada Spieltag 14 Bundesliga 2023/2024Marvin Ducksch (werder.de)

Werder Bremen meraih kemenangan meyakinkan, 2-0, atas FC Augsburg pada pekan ini. Mereka patutnya berterima kasih kepada Marvin Ducksch berkat penampilan impresifnya. Ducksch tampil sangat komplet untuk Werder Bremen sebagai seorang penyerang. Pemain berkebangsaan Jerman ini mencetak 1 gol dan 1 assist yang membawanya mendapat nilai 8,8 dari SofaScore dan penghargaan Man of the Match.

Baca Juga: 5 Pemain Subur pada Musim Debut di Eintracht Frankfurt, Ada yang Baru

4. Omar Marmoush tampil produktif dengan 1 gol dan 2 assist

6 Pemain yang Tampil Impresif pada Spieltag 14 Bundesliga 2023/2024Omar Marmoush (en.eintracht.de)

Melihat penampilannya bersama Eintracht Frankfurt, Omar Marmoush sudah cukup layak menggantikan Mohamed Salah di Timnas Mesir. Penampilan impresif yang ia tampilkan pada pekan ke-14 Bundesliga 2023/2024 menjadi buktinya. Marmoush tampil sangat produktif dan menyulitkan pertahanan Bayern Munich. Ia juga mencetak 1 gol dan 2 assist yang membawa Eintracht Frankfurt membungkam Bayern Munich dengan skor 5-1.

5. Junior Ebimbe jadi bintang utama Eintracht Frankfurt

6 Pemain yang Tampil Impresif pada Spieltag 14 Bundesliga 2023/2024Junior Ebimbe (profis.eintracht.de)

Dengan nilai 9, Junior Ebimbe keluar sebagai Man of the Match pada laga Eintracht Frankfurt kontra Bayern Munich. Ebimbe menampilkan permainan hebat sepanjang laga sebagai seorang winger kiri. Ia juga mencetak 2 gol yang membantu Eintracht Frankfurt menang 5-1. Dengan demikian, Ebimbe sangat layak mendapatkan penghargaan Man of the Match.

6. Lukas Hradecky tampil gemilang di bawah mistar Bayer Leverkusen

6 Pemain yang Tampil Impresif pada Spieltag 14 Bundesliga 2023/2024Lukas Hradecky (bayer04.de)

Pertandingan seru antara dua penghuni papan atas Bundesliga, Bayer Leverkusen dan VfB Stuttgart, menjadi penghias pekan ini. Pada laga ini, skor 1-1 menjadi akhir pertandingan. Kapten sekaligus kiper Bayer Leverkusen, Lukas Hradecky, sangat layak mendapatkan penghargaan Man of the Match. Kiper asal Finlandia ini tampil sangat luar biasa dalam menjaga pertahanan. Bahkan, ia mencatat 9 penyelamatan dan 1 pukulan selama laga.

Hasil pekan ini membuat Bayer Leverkusen menjauh dari Bayern Munich yang berada di posisi kedua. Keduanya terpaut 4 poin dengan tabungan 1 laga yang dimiliki oleh Die Bayern. Sedangkan di posisi 3--6, diisi oleh VfB Stuttgart, RB Leipzig, Borussia Dortmund, dan Hoffenheim.

Baca Juga: 5 Pemain Bayer Leverkusen dengan Masa Bakti Terlama pada 2023/2024

Mufqi Fajrurrahman Photo Verified Writer Mufqi Fajrurrahman

Lagi seneng tidur

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya