4 Calon Pengganti Harry Maguire di Manchester United

Todibo dari OGC Nice jadi prioritas

Jakarta, IDN Times - Manchester United telah menyiapkan empat pemain untuk menggantikan posisi Harry Maguire yang akan dijual ke West Ham United. Memang, Maguire sudah semakin dekat dengan pintu keluar Old Trafford, seiring kesepakatan MU dengan West Ham.

Pada akhirnya, MU menyepakati tawaran West Ham sebesar 30 juta poundsterling atau setara Rp588 miliar untuk Maguire. Dengan begitu, tugas MU hanya tinggal mencari pengganti Maguire.

Baca Juga: Maguire Kembali Bikin Blunder Konyol Buat Manchester United

1. Ada empat incaran

4 Calon Pengganti Harry Maguire di Manchester UnitedBenjamin Pavard berseragam Bayern Munich (twitter.com/BenPavard28)

Daily Mirror melaporkan MU memiliki empat calon pengganti Maguire. Mereka adalah Jean-Clair Todibo (OGC Nice), Edmond Tapsoba (Bayer Leverkusen), Benjamin Pavard (Bayern Munich), dan Marc Guehi (Crystal Palace).

Keempatnya dianggap memenuhi kualifikasi, mulai dari kualitas dan gaya main yang sesuai dengan manajer Erik ten Hag.

2. Todibo jadi prioritas

4 Calon Pengganti Harry Maguire di Manchester UnitedJean-Clair Todibo (twitter.com/jctodibo)

MU tampaknya lebih condong ke Todibo. Memang, performa Todibo dalam beberapa musim belakangan begitu meningkat. Nice pun terbuka untuk melepas Todibo ke MU. Hanya saja, Setan Merah harus bekerja keras lantaran Juventus juga mengincarnya.

"Andai semua pihak dapat sepakat dalam detail terkait transfer, itu bisa terjadi," kayta Direktur Olahraga Nice, Florent Ghisolfi.

3. Pavard oke, tapi....

4 Calon Pengganti Harry Maguire di Manchester UnitedBenjamin Pavard saat sesi latihan bersama Bayern Munich. (twitter.com/fcbayern)

Pavard sebenarnya bisa menjadi pilihan lain buat MU. Kemampuannya serbabisa, karena mampu beroperasi sebagai bek tengah atau sayap. Bek Prancis itu juga membuka diri untuk main di kompetisi lain.

Hanya saja, harga Pavard terbilang mahal. MU tak punya anggaran yang cukup buat memboyongnya. Hal serupa juga dialami MU saat membidik Guehi atau Tapsoba.

Baca Juga: Harry Maguire yang Sudah Terlupakan di Manchester United

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya