Andai Gagal Ke Bayern, Harry Kane Bertahan di Tottenham?

Spurs inginkan 100 juta paun

Jakarta, IDN Times - Harry Kane membuat sebuah opsi andai gagal hengkang ke Bayern Muenchen. Dia bakal menandatangani kontrak anyar bersama Tottenham Hotspur.

Sejauh ini, tawaran Bayern sudah dua kali ditolak Tottenham untuk mendatangkan Kane. The Lilywhite masih kekeh membanderol sang pemain dengan harga 100 juta paun atau Rp1,9 triliun. 

Hal itu membuat negosiasi kedua tim masih sulit terwujud. Dengan sisa kontrak satu tahun lagi, opsi memperpanjang masa bakti jadi hal yang dinilai cukup masuk akal bagi Kane. 

1. Bayern masih belum bisa memberikan proposal menarik

Andai Gagal Ke Bayern, Harry Kane Bertahan di Tottenham?Harry Kane (skysports.com)

Spurs dan Bayern sampai saat ini masih dalam pembicaraan intens untuk mencari kesepakatan biaya transfer. Tawaran terakhir Bayern masih lebih rendah 20 juta paun dari yang diinginkan Tottenham.

Namun, Bayern sepertinya belum menyerah. Mereka tetap yakin bisa mendapatkan tanda tangan Kane. Diperkirakan mereka akan segera meluncurkan penawaran ketiga senilai 85 juta paun.

Baca Juga: Menerka Masa Depan Harry Kane, Saatnya Tinggalkan Tottenham?

2. Kane siap tanda tangan kontrak baru

Andai Gagal Ke Bayern, Harry Kane Bertahan di Tottenham?Google Search

Dilansir Daily Mail, tidak diketahui kapat batas waktu yang Tottenham berikan untuk Bayern. Kane menyebut, tak adil bagi klub dan manajer baru, Ange Postecoglou, jika dirinya pindah setelah Premier League dimulai.

Kane menegaskan, dirinya kini masih menjadi pemain Tottenham sampai 13 Agustus 2023. Dia pun masih siap menandatangani kontrak baru di klub tersebut jika tak ada tawaran yang cocok bagi Tottenham.

Informasi tersebut menjadi dorongan bagi sang pemilik klub Daniel Levy untuk mempertahankan pemain berusia 30 tahun tersebut.

3. Tottenham harus segera bertindak

Andai Gagal Ke Bayern, Harry Kane Bertahan di Tottenham?Harry Kane. (sandiegouniontribune.com)

Pernyataan Kane bisa menjadi peringatan untuk Tottenham. Spurs bisa merugi jika tidak segera menandatangani kontrak baru atau gagal berpindah ke Bayern.

Tottenham Hotspur harus segera membuat keputusan terkait masa depan pemainnya. Dengan sisa kontrak satu tahun lagi, Kane bisa bebas menandatangani perjanjian prakontrak atau pergi secara cuma-cuma pada musim panas mendatang. 

Baca Juga: Dapat Calon Pengganti Harry Kane, Spurs Malah Tersandung Kasus

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya