Atalanta Naikan Harga Rasmus Hojlund Jadi 90 Juta Euro

Gasperini ingin mempertahankan Hojlund

Jakarta IDN Times - Atalanta dikabarkan akan menaikkan harga Rasmus Hojlund menjadi 90 juta euro. Pemain asal Denmark itu diketahui telah menjadi target utama Erik ten Hag.

Sepertinya, jalan Manchester United untuk mendatangkan Hojlund tak akan mulus. Kini mereka perlu menyiapkan biaya lebih untuk bisa mencapai kesepakatan dengan Atalanta.

Baca Juga: 4 Pemain dengan Banderol Termahal di Atalanta pada 2022/2023

1. Incaran Manchester United

Atalanta Naikan Harga Rasmus Hojlund Jadi 90 Juta Europotret Rasmus Hojlund (instagram.com/rasmus.hoejlund)

Rasmud Hojlund merupakan target Manchester United (MU) selanjutnya setelah resmi mendatangkan Andre Onana pada bursa transfer musim panas.

Pemain berusia 20 tahun itu menarik perhatian MU berkat kemampuannya mencetak 10 gol untuk klub Atalanta. Ia juga berhasil memenangkan enam caps dan mencetak enam gol untuk Denmark.

Baca Juga: Martial Jadi Tumbal MU demi Rasmus Hojlund

2. Gasperini usul naikkan harga Hojlund

Atalanta Naikan Harga Rasmus Hojlund Jadi 90 Juta EuroRasmus Hojlund (instagram.com/rasmus.hoejlund)

Hojlund dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan MU. Awalnya, pemain itu dibanderol dengan harga 75 juta euro.

Sampai akhirnya Manajer Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Gasperini menyarankan Atalanta untuk menjual sang bintang dengan harga minimal 80 juta euro.

"Saya tidak tahu apakah dia akan pergi, pasar tidak dapat diprediksi. Saya berharap untuk klub peminat mengeluarkan 80, 90, 100 juta euro. Nilai pasar berubah," kata Gasperini dilansir Goal International.

Baca Juga: 10 Fakta Rasmus Hojlund, Striker Baru Atalanta asal Denmark

3. Atalanta tak ingin lepas Hojlund

Atalanta Naikan Harga Rasmus Hojlund Jadi 90 Juta EuroRasmus Höjlund bermain bersama Atalanta. (rasmus.hoejlund)

Pernyataan Gasperini diyakini hanya sebuah cara agar MU gagal mendatangkan Rasmus Hojlund. Pasalnya, Hojlund sedang berada pada performa terbaiknya.

Hojlund merupakan pemain muda yang berpotensi bisa berkembang dengan luar biasa. Oleh karena itu, Gasperini masih ingin mempertahan Hojlund untuk membantu Atalanta meraih prestasi lebih tinggi di Liga Italia 2023-2024.

Baca Juga: 5 Striker Denmark yang Pernah Bermain di EPL, Rasmus Hojlund Menyusul?

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya