Barcelona Incar Mbappe, Tapi Gak Punya Duit

Barcelona berniat korbankan salah satu pemain profil tinggi

Jakarta, IDN Times - Barcelona disebut masuk dalam perburuan bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Mereka mau mencoba peruntungannya demi mendapatkan jasa Mbappe dan memulai negosiasi pada pekan ini.

L'Equipe melansir, manajemen Barcelona sudah menghubungi PSG terkait niatan merekrut Mbappe. Keduanya membahas waktu yang pas buat bernegosiasi. Namun, Barcelona terang-terangan tak punya uang untuk bisa membeli Mbappe.

1. Pinjam, lalu mau pakai sistem tukar guling

Barcelona Incar Mbappe, Tapi Gak Punya DuitKylian Mbappe (skysports.com)

Demi mengakomodir niat merekrut Mbappe, Barcelona menawarkan berbagai opsi. Salah satunya adalah meminjam Mbappe terlebih dulu hingga 2024.

Setelahnya, Barcelona akan mengorbankan satu pemain dengan profil tinggi. Pemain itu dianggap bisa menjadi pengganti yang sepadan dan menutup kerugian PSG.

Baca Juga: MU Diam-diam Ikut Buru Mbappe?

2. De Jong yang dikorbankan

Barcelona Incar Mbappe, Tapi Gak Punya DuitFrenkie de Jong. (barcablaugranes.com)

PSG memang punya minat mendatangkan satu dari beberapa pemain berprofil tinggi Barcelona. Ousmane Dembele, Jules Kounde, hingga Frenkie de Jong, diminati oleh PSG.

Kalau bicara posisi, mungkin Dembele bisa jadi alternatif pemain yang diminta PSG. Tapi, De Jong juga dibutuhkan kehadirannya, mengingat stok gelandang PSG minim.

3. Memangnya Barcelona bisa gaji Mbappe?

Barcelona Incar Mbappe, Tapi Gak Punya DuitInstagram.com/k.mbappe

Bukan cuma soal mahar transfer, Barcelona juga terhalang dengan gaji Mbappe. Pastinya, pemain sekelas bomber 24 tahun tersebut harus dibayar mahal.

Daya tahan anggaran Barcelona belum terjamin hingga sekarang, karena laporan terbaru menyebutkan kasnya masih minus. Makanya, Barcelona harus berpikir ulang buat datangkan Mbappe.

Terlebih, Mbappe sebenarnya lebih mengidamkan main buat Real Madrid, rival Barcelona. Sumber dalam Barcelona juga menepis isu tersebut, dan menyatakan berita yang beredar sebagai sebuah lelucon.

Baca Juga: Kylian Mbappe Pilih Dibekukan PSG Ketimbang Pindah ke Al-Hilal

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya