Beckham Tertarik Beli Manchester United 

Manchester United butuh perubahan

Jakarta, IDN Times - Legenda Manchester United, David Beckham, ternyata punya niat untuk mengakuisisi mantan klubnya dari Keluarga Glazer. Beckham mengaku tertarik untuk menyokong para peminat demi membeli MU dari Keluarga Glazer.

Dengan kekuatan finansialnya, Beckham sadar tak bisa beli MU sendirian. Dilansir Express, dia siap memberikan dananya kepada Sheikh Jassim bin Hamad Al-Thani atau Sir Jimm Ratcliffe. Tujuannya, agar MU bisa lepas dari bayang-bayang Keluarga Glazer.

1. Sudah buka suara

Beckham Tertarik Beli Manchester United instagram.com/davidbeckham

Beckham langsung merespons isu ini. Dia menyatakan kalau saat ini tak memikirkan untuk bisa gabung dengan proyek Sheikh Jassim atau Ratcliffe demi membeli MU. Fokusnya, hanya Inter Miami. Sebab, Beckham baru saja mendatangkan dua bintang berkelas, Lionel Messi dan Sergio Busquets.

"Saya sudah banyak pekerjaan di sini. Fokus saya tentu saja Inter Miami. Segalanya, berjalan lancar dalam bisnis saya," ujar Beckham dilansir The Athletic.

Baca Juga: Demi Lionel Messi, David Beckham Belajar Bahasa Spanyol?

2. Sinyal positif muncul

Beckham Tertarik Beli Manchester United potret David Beckham (Instagram.com/DavidBeckham)

Digali lebih dalam, Beckham sebenarnya terlihat tertarik jika nantinya Sheikh Jassim atau Ratcliffe mengajaknya untuk membeli MU bersama. Tapi, Beckham mengaku belum dihubungi oleh salah satu dari mereka.

Kini, posisi Beckham adalah fokus ke Inter Miami. Hanya saja, eks pemain Real Madrid itu tak menutup peluang bekerja sama dengan Sheikh Jassim atau Ratcliffe.

"Belum ada yang mendekati saya. Rasanya, keterlibatan dalam bentuk apa saja di MU, akan menjadi kemajuan dalam bisnis ini. Mari tunggu beberapa pekan atau bulan. Jika saya terlibat dalam peran tertentu, siapa yang tahu," ujar Beckham.

3. Beckham sepakat MU harus berubah

Beckham Tertarik Beli Manchester United potret Stadion Old Trafford (bleacherreport.com)

Sebenarnya, Beckham sempat bicara ke media soal keharusan MU untuk berubah. Itu karena gejolak yang terjadi di level fans. Menurut Beckham, suara fans harus didengar oleh Keluarga Glazer.

"Saya pikir, itu murni karena para penggemar menginginkannya. Begitu Anda kehilangan penggemar, terutama di klub seperti Manchester United, sulit untuk mendapatkannya kembali," kata Beckham dilansir Goal International.

Baca Juga: Kesal Digantung MU, Sheikh Jassim Pikirkan Beli Klub Lain

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya