Bocoran Ten Hag soal Transfer Hojlund, Fans MU Gimana Nih?

Hojlund jadi incaran utama MU

Jakarta, IDN Times - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberi bocoran terkait proses perekrutan bomber anyar di bursa transfer musim panas 2023. Ten Hag menyatakan negosiasi dengan calon striker baru, berjalan positif.

Selama ini, MU dikaitkan dengan bomber Atalanta, Rasmus Hojlund. Hanya saja, negosiasi selalu mentok karena MU merasa harga Hojlund terlalu mahal. Banderol sebesar 80 juta euro atau setara Rp1,3 triliun dipertanyakan MU, karena konsistensi Hojlund belum teruji.

Tapi, isu yang beredar malah terkesan dibantah sendiri oleh Ten Hag. Dia menyatakan ada sinyal positif dalam negosiasi dengan striker baru. Apakah ini Hojlund?

1. Ten Hag bilang ada kemajuan

Bocoran Ten Hag soal Transfer Hojlund, Fans MU Gimana Nih?Rasmus Hojlund (instagram.com/rasmus.hoejlund)

Ten Hag menuturkan, manajemen MU sudah mendapat kemajuan dalam negosiasi terkait striker baru. Diduga, itu memang Holjund, karena Ten Hag tak menjelaskan secara detail siapa striker yang dimaksud olehnya.

"Kami membuat kemajuan. Tapi, kami tahu bagaimana cara kerjanya. Ketika kami mendapatkannya, Anda akan tahu secara langsung," ujar Ten Hag dilansir Daily Mail.

Baca Juga: Manchester United Temui Jalan Terjal Datangkan Rasmus Hojlund 

2. Butuh secepatnya

Bocoran Ten Hag soal Transfer Hojlund, Fans MU Gimana Nih?potret Erik Ten Hag (skysports.com)

Kedatangan striker baru sangat dinantikan Ten Hag. Hadirnya Hojlund atau incaran MU lainnya yang misterius itu, menurut Ten Hag, harus direalisasikan dalam waktu dekat.

Sebab, pramusim hanya tinggal sebentar lagi. Perlu waktu buat pria Belanda itu menciptakan harmoni antara pemain anyar dengan yang lama.

"Saya cuma bisa mengatakan kami akan mengerahkan seluruh tenaga untuk menyelesaikan transfer ini. Jika semua bergantung pada saya, tentu harus secepatnya. Kami harus mengintegrasikannya ke dalam tim dan sistem permainan," kata Ten Hag.

3. Baru dapat dua pemain

Bocoran Ten Hag soal Transfer Hojlund, Fans MU Gimana Nih?Andre Onana (twitter.com/ManUtd)

Sejauh ini, MU baru mendapatkan dua pemain di bursa transfer musim panas 2023. Mereka sudah merekrut Mason Mount serta Andre Onana.

Ten Hag tampaknya masih belum berhenti karena kebutuhan akan pemain nomor sembilan begitu mendesak. Dia juga masih memburu sejumlah pemain di posisi gelandang demi memperkuat lini tengah. Sofyan Amrabat, gelandang petarung Fiorentina, jadi bidikannya, selain Hojlund.

Baca Juga: Atalanta Pagari Pemain Buruan MU Hingga Rp1,3 T

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya